Kopi Yufeto Tawarkan Kuliner Istimewa di Bandung

oleh

BANDUNG – Mau makan yang enak sekaligus minum kopi susu yang nikmat? Kopi Yufeto telah menjawabnya. Cafe ini memenuhi ekspektasi para pemburu kuliner di Kota Bandung, kota yang terkenal dengan wisata kuliner kreatif, transportasi dan belanja fashion ini.

Berada di lokasi yang strategis di Jl. Prof. Eyckman No. 3 Cipaganti, Kota Bandung, Kopi Yufeto menawarkan keduanya. Terlebih tempatnya hanya berjarak beberapa langkah saja dari kawasan belanja legendaris, Jl Cihampelas, yang sekarang terbentang oleh skywalk terpanjang di Indonesia yang terkenal dengan nama Teras Cihampelas.

Kehadiran Kopi Yufeto tentunya menambah kaya barisan destinasi kuliner di Kota Bandung. Disini, makanan yang disajikan adalah makanan ala catering yang merupakan bisnis khas dari Yufeto yang sudah dikemas berbeda untuk pengunjung cafe.

Kopi Yufeto
Suasana didalam ruang Kopi Yufeto

Mengikuti kekinian, Kopi Yufeto melalui tiga figur kakak beradik penggagasnya yakni, Yuki (PAS Band), Ferry (ME Voice), dan Toni, juga merambah dan memadukan bisnis catering-nya dengan dunia penikmat kopi. Mengusung tagline yaitu Coffee, Food, Happiness. 

Ditemui oleh sorotindonesia.com disaat acara grand opening, Ferry mengatakan, “Yufeto tidak berhenti untuk terus inovasi, tidak berhenti dengan membuat sesuatu yang baru, sesuatu yang lain dari biasa kita lakukan,” ujarnya.

Menurut Ferry, salasatunya yang paling dekat dengan tren masa kini adalah kopi. “Kopi adalah bagian dari lifestyle anak muda sekarang. Untuk memadukan dan menjembatani dari bisnis catering, masakan, nah ini menyambung ke generasi yang lebih muda dengan kopi,” terang Ferry.

Kepada wartawan Ferry juga menampik jika dikatakan bisnis kopi yang dibukanya bersama Yuki dan Toni merupakan bisnis yang hanya sekedar coba-coba. “Kita serius mempelajari tentang kopi, dan kita serius mengerjakan kopi ini. Semuanya punya ciri berbeda dengan kopi-kopi yang lain,” ungkapnya.

Ya, sepakat dengan yang dikatakan oleh Ferry, kopi yang disediakan di Kopi Yufeto setelah dicicipi memang memiliki sajian rasa dan aroma yang berbeda.

Penasaran dengan bedanya? Yang penasaran bisa datang langsung ke cafe Kopi Yufeto, tempat yang pas, luas, dan nyaman untuk menikmati makanan sambil minum kopi. [St]

Grand Opening Kopi Yufeto
Tiga kakak beradik, Toni (kiri), Yuki (tengah), dan Ferry (kanan), saat grand opening Kopi Yufeto yang digagas oleh mereka di Jl. Prof. Eyckman No. 3, Kota Bandung, Rabu (29/11/2017).

Comments

comments