Konser PADI Reborn Pukau Penggemarnya di Kota Bandung

oleh
Konser PADI Reborn di trans Studio Bandung

BANDUNG,- Kehadiran grup band PADI ke atas panggung Amphitheatre Trans Studio Bandung sudah sangat ditunggu dan dinanti oleh lebih dari seribuan penggemarnya yang duduk dibarisan kursi serta yang berdiri di kelas festival, penonton yang tidak sabar ingin segera menyaksikan penampilan grup musik kesayangannya ini berulangkali berteriak memanggil disaat pemandu acara masih memperkenalkan gelaran konser tunggal bertajuk PADI Reborn itu, Sabtu (24/2/2018).

Tapi kerinduan penggemarnya yang sering disebut dengan panggilan sobat PADI langsung terbayar, setelah terlihat dalam bayang-bayang pencahayaan yang minor naik  ke atas panggung sekitar pukul 20.00 Wib lima personel grup band pop indie asal Surabaya tersebut, Fadly (vokal), Piyu (gitar), Rindra (bass), Ari (gitar), dan Yoyo (drumer), saat mengambil posisinya.

Konser PADI Reborn di Trans Studio Bandung, Jl Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (24/2/2018)
Konser PADI Reborn di Trans Studio Bandung, Jl Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (24/2/2018)

Penonton langsung histeris kala PADI menggebrak dengan lagu pertamanya, Sang Penghibur, dilanjutkan dengan lagu Lingkaran dan Sudahlah. Selama konser berjalan yang dikemas dengan nuansa nostalgia dan berlatarkan indoor themepark, sesekali Fadly menyampaikan selingan dengan menceritakan kisah perjalanan grup band yang mulai berkiprah di blantika musik nasional sejak tahun 1997 tersebut. “Kami berharap generasi milenial juga bisa menikmati musik dan konser kami,” kata Fadly diatas panggung.

Sesuai dengan tajuknya, PADI kembali menghibur para penggemarnya setelah kurang lebih 7 tahun vakum dari industri musik Indonesia. Namun demikian, hal tersebut bukan berarti para sobat PADI lupa dengan lirik lagu band alternatif yang telah banyak menyabet penghargaan musik ini, bahkan tidak jarang penonton ikut bernyanyi bersama Fadly yang tampil atraktif. Sehingga membuat suasana konser begitu hidup.

“Kegilaan” penonton semakin tampak saat PADI mengalunkan hits mereka, seperti Begitu Indah, dan Semua Tak Sama. Penampilan PADI malam itu benar-benar memukau penggemarnya, terlebih saat Piyu tampil solo untuk membuka lagu Harmoni dengan petikan gitarnya dan membiarkan penonton bernyanyi terlebih dahulu di lagu yang menggetarkan hati itu.

Konser PADI Reborn di Trans Studio Bandung, Jl Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (24/2/2018).

Lagu Harmoni berlanjut ke lagu Rapuh dan Kasih Tak Sampai.  Total ada sekitar 19 lagu yang dibawakan tanpa henti pada konser PADI Reborn tersebut dengan pamungkasnya, Sobat. “Terimakasih buat semuanya, kami ada disini sekarang karena berkat dukungan kalian, sobat setia PADI,” ucap Fadly menunjukan rasa bangganya pada penggemarnya yang hadir di Bandung. [St]

Comments

comments