Komunitas Ojek Online Bandung Raya Nyatakan Dukung Jokowi-Amin

oleh -
Komunitas Ojek Online Bandung Raya Nyatakan Dukung Jokowi-Amin
[Foto : dok. Istimewa]

BANDUNG,- Ribuan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Komunitas Ojek Online Bandung Raya menggelar kegiatan Deklarasi Dukungan Pada Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di The Cipaku Garden Hotel, Jl. Cipaku Indah X, Bandung. Turut hadir pada kegiatan tersebut Koordinator Komunitas Ojek Online Bandung Raya, Eko Ludi Yantono, Sabtu (9/2/2019).

Eko Ludi Yantono dihadapan para awak media mengatakan, kegiatan deklarasi yang diadakan oleh Komunitas Ojek Online Bandung Raya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Komunitas Ojek Online di Bandung Raya.

“Bahkan ada yang datang dari Pangkalan Ojek Online Jatinangor,” ungkapnya, “Pastinya kehadiran ribuan Pengemudi Ojek Online di acara Deklarasi ini menginginkan Indonesia tetap bersatu dan tidak ada permusuhan,” tegasnya.

Lebih lanjut Eko Ludi Yantono mengatakan, Komunitas Ojek Online Bandung Raya hadir di acara Deklarasi untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Nomor Urut Satu yaitu Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, “Kami semua mendukung karena Joko Widodo kinerjanya sudah terbukti, contohnya fasilitas-fasilitas umum sudah banyak dibangun, pastinya kerja Joko Widodo nyata terlihat dan tidak hanya omong saja,” ungkapnya.

Di akhir penuturannya, Eko Ludi Yantono menjelaskan, ke depan para pengemudi ojek online yang tergabung dalam Komunitas Ojek Online Bandung Raya akan melakukan sosialisasi kepada setiap penumpang ojek online untuk mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Nomor Urut Satu Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, “Kami melakukan hal ini untuk membantu kemenangan Joko Widodo,” pungkasnya.

Pantauan di lapangan, pengemudi ojek online yang tergabung dalam Komunitas Ojek Online Bandung Raya tersebut sangat tertib dan memarkirkan motornya dengan rapih.

Kegiatan Deklarasi Dukungan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang diselenggarakan Komunitas Ojek Online Bandung Raya diisi berbagai kegiatan seperti Kopi darat, silaturahmi Komunitas Ojek Online, dan Hiburan Rakyat.[*]

Comments

comments