,

Kolaborasi IWA K, SAYKOJI Dan SWEET MARTABAK Panaskan Panggung TSB

oleh
Kolaborasi Rapper IWA K, SAYKOJI Dan SWEET MARTABAK Meriahkan Panggung TSB
Kolaborasi Rapper IWA K, SAYKOJI Dan SWEET MARTABAK dengan lagu Malam Ini Indah, yang dinyanyikan di bagian penutup konser mereka di Amphitheater Trans Studio Bandung, Sabtu (27/10/2018).

BANDUNG, sorotindonesia.com,- Panggung megah Amphitheatre Trans Studio Bandung (TSB) menjadi saksi kemeriahan hadirnya 3 (tiga) rapper kawakan, Iwa K, Saykoji dan Sweet Martabak, Sabtu (27/10/2018).

Konser bertajuk Iwa K, Saykoji & Sweet Martabak – Live In Concert, diawali dengan penampilan apik Sweet Martabak (John dan Remon) yang membuka pesta hip hop di Kota Bandung tersebut melalui lagu-lagunya yang populer di era ’90-an, seperti Tididit dan Cewek Matre. Penonton yang didominasi oleh kawula muda itu tampak ikut bergoyang mengikuti lirik, irama dan gaya dari duo rapper yang pada penampilannya diiringi oleh para dancer yang tampil cukup memukau.

“Penonton muda, berjiwa tua,” kelakar John yang diiringi tawa, demi melihat penonton yang hafal lirik lagu yang dinyanyikan. Ini membuktikan, lagu-lagu Sweet Martabak telah menjadi legenda di dunia musik hip hop tanah air.

Penampilan Sweet Martabak di Amphitheater Trans Studio Bandung, Sabtu (27/10/2018).
Sweet Martabak

Selanjutnya, Saykoji masuk ke arena melalui set up panggung yang berasap. Tidak kalah garang dari penampilan Sweet Martabak sebelumnya, Saykoji mengajak penonton bergoyang hip hop, terlebih saat lagu andalannya, Online, menggema di seantero amphitheater.

Saykoji di Amphitheater Trans Studio Bandung, Sabtu (27/10/2018).
Saykoji

Iwa K yang tampil pada giliran terakhir, menggebrak dengan lagu pertamanya, Nombok Dong. Tampil enerjik, Iwa K secara nonstop menyanyikan lagu-lagu hits lainnya, seperti Bebas Lepas, dan lagu Malam Ini Indah yang didendangkan sebagai penutup dan dinyanyikan secara bersama-sama dengan Sweet Martabak dan Saykoji. [St]

Comments

comments