Jalin Sinergitas, Kodim 0609 Gelar Apel Bersama Dengan Polres Cimahi

oleh -

CIMAHI – Dalam menjalin sinergitas antara TNI dan Polri, Kodim 0609/Kab. Bandung menggelar apel bersama dengan unsur Kepolisian Polres Cimahi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kodim 0609 Jl. Jend. Gatot Subroto Kota Cimahi, Selasa (18/7/2017).

Pada apel bersama tersebut, Dandim 0609/Kab. Bandung Letkol Arh Andre Wira K menyampaikan ucapan minal aidzin walfaidzin dan Dirgahayu Polri ke- 71 semoga Polri bertambah sukses dan jaya dalam menjalankan tugas dan menjaga keamanan masyarakat.

Ditambahkannya, saat ini kita telah dihadapkan pada persoalan intoleransi dan radikalisme yang dapat mengancam stabilitas keamanan di wilayah, untuk itu TNI dan Polri harus bersinergi dan bersama – sama untuk dapat menjaga dan mengembalikan rasa aman ditengah – tengah masyarakat, jelasnya.

Ditempat yang sama Kapolres Cimahi AKBP Rusdi Permana
Suryanegara menyampaikan agar Prajurit TNI dan Polri dapat lebih bijak dalam mengkonsumsi berita – berita hoax yang ada dimedia sosial, selain itu mari kita jaga dan tingkatkan kerjasama antara TNI dan Polri.

Apel bersama Kodim 0609 dan Polres Cimahi

Apel bersama ini dihadiri kurang lebih 285 personil TNI Kodim 0609/Kab. Bandung dan Kepolisian Polres Cimahi, dengan diadakannya apel bersama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kerjasama Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menjaga keamanan masyarakat di wilayah.

Kegiatan dilanjutkan dengan santap bersama dengan duduk beralaskan aspal di Lapangan Apel Kodim 0609/Kabupaten Bandung. (*)

Apel bersama Kodim 0609 dan Polres Cimahi

(Pendam III/Siliwangi)

Comments

comments