Kirana Larasati Datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan

oleh -
Kirana Larasati

Jakarta, sorotindonesia.com – Artis Kirana Larasati mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kirana mengenakan kemeja putih dan setelan jeans datang bersama ibunya langsung memasuki ruangan Pos Bantuan Hukum (Posbakum), Kamis (14/7).

Dengan wajah sendu dan kurang bersemangat Kirana keluar dari Posbakum, iapun enggan menjawab sejumlah pertanyakan dari para wartawan.

Artis berumur 29 tahun yang membintangi sinetron Azizah ini langsung masuk ke dalam mobil, dan menampik dugaan negatif yang dilontarkan pada dirinya. “Enggak kok. Konsultasi aja,” kata Kirana Larasati singkat.

Staf Pusat Informasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga enggan memberikan penjelasan terkait kedatangan Kirana. “Nanti saja ya, keterangan lebih lanjut dengan mbak Kirana langsung,” kata staf tersebut.

Kirana Larasati menikah dengan seorang laki-laki yang bernama Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015 silam. Dari pernikahan tersebut, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu.

Istri dari Tama Gandjar sebelumnya memang sempat digosipkan hubungan keluarganya mulai dirundung prahara. Gosip ini muncul karena Kirana menghapus foto Tama dari akun sosial media miliknya.

Comments

comments