Ketua Setgab Asih Saenyana Apresiasi KPU Kota Banjar

oleh

Banjar, ( SI ) – Kampanye Damai dan Deklarasi anti politik uang dan politisasi SARA yang digelar oleh KPU dan Panwaslu Kota Banjar, mendapapat apresiasi dari Ketua Tim Kampanye nomor urut 1 Asih Saenyana (Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana), apresiasi tersebut disampaikan seusai acara kampanye damai kepada awak media saat ditemui dilokasi, Rabu (14/02/2018) bertempat di lapang Bhakti Taman Kota Banjar.

Ketua Setgab Asih Saenyana Dadang R Kalyubi mengatakan, “menurut kami sangat bagus apa yang dilakukan KPU Kota Banjar, ini menunjukan integritasnya dan menurut kami itu sangat Demokratis, KPU Kota Banjar untuk Pilkada 2018 di Kota Banjar ini berintegritas dan bikin gereget,” ucapnya.

“Apalagi tadi ada MoU dari seluruh partai pengusung kedua Pasangan Calon, mengenai kalau ada kecelakaan pengendara sepeda motor pendukung Pasangan Calon ditanggung oleh Pasangan Calon baik itu dari kubu nomor 1 maupun kubu nomor 2, ini merupakan evaluasi bagi seluruh tim sukses harus berhati – hati, itu yang paling utama”, tambah Dadang.

Lanjut Dadang, “menurut kami dengan banyak kebijakan – kebijakan situasi dan kondisi untuk menjaga kondusifitas, sebenarnya aturan penggunaan kendaraan mobil 15 dan sepeda motor 50, ya, kita pun mengikuti aturan KPU, kalau keadaannya kondusif kenapa engga, kita memberangkatkan seluruh simpatisan atau pendukung kalau keadaan situasi dan kondisinya kondusif, kami juga akan mengikuti semua aturan KPU dan itu bagus KPU membuat aturan itu”, tandasnya.

“Kita harus optimis, yang terpenting bagaimana menjalin sinergitas dari para kader partai dan simpatisan Asih Saenyana, dan kami berharap Asih Saenyana menang”, pungkas Dadang. (Herman)

Ketua Setgab Asih Saenyana, Dadang R Kalyubi saat menandatangani MoU deklarasi kampanye damai
Ketua Setgab Asih Saenyana, Dadang R Kalyubi, saat menandatangani MoU deklarasi kampanye damai

Comments

comments