Ketua Puskop Kartika Siliwangi Hadiri RAT Primkop Kartika Kelelawar Arhanudri 3

oleh -
Ketua Puskop Kartika Siliwangi Hadiri RAT Primkop Kartika Kelelawar Arhanudri 3

BANDUNG, sorotindonesia.com,- Ketua Puskop Kartika Siliwangi Kolonel Inf Yusep Sudrajat, S.IP, M.Si., hadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2018 Primer Koperasi Kartika Kelelawar Batalyon Arhanudri 3, Jl. Manado, Kota Bandung, Selasa (26/3/2019).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dan Yon Arhanudri-3/Kelelawar Mayor Arh Patrick, Ka Primkop Kelelawar Lettu Arh Agung, perwakilan Dekopinda, dan perwakilan Dinkop UMKM Kota Bandung serta ratusan anggota.

Pada penyampaian sambutannya, Kolonel Yusep mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan rasa memiliki dan turut memajukan koperasi, “Koperasi ini bukan milik Danyon, bukan juga milik Ka Primkop, tetapi milik seluruh anggota untuk kesejahteraan bersama. Manfaatkan RAT ini untuk sama-sama evaluasi dan menetapkan rencana ke depan, lakukan yang terbaik,” kata Kolonel Yusep pada awal sambutannya.

“Pengurus dan pengawas agar lebih meningkatkan profesionalisme kinerjanya dan lebih inovatif agar koperasi lebih berdaya saing,” pesannya.

“Jadi intinya, saya juga ingin anggota paham tentang koperasi,” ucap Kolonel Yusep yang pernah mengisi masa kecilnya tinggal di asrama Batalyon Arhanudri 3 ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut mengembangkan koperasi ini, mudah-mudahan apa yang dikerjakan mendapat pahala,” tutup Kolonel Yusep.

Ditemui oleh wartawan disela break rapat, Dan Yon Arhanudri 3/Kelelawar Mayor Arh Patrick didampingi Ka Primkop Kartika Kelelawar Lettu Arh Agung, “Kami hari ini melaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Kelelawar, tentunya ada laporan dan evaluasi tahun 2018 dan rencana-rencana program tahun 2019,” jelas Patrick.

Danyon Arhanudri 3/Kelelawar Mayor Arh Patrick didampingi Lettu Arh Agung dan jajaran pengurus saat memberikan keterangannya kepada wartawan disela RAT Primkop Kartika Kelelawar, Selasa (26/3/2019).

“Intinya keberadaan koperasi ini sangat membantu, khususnya membantu kesejahteraan prajurit atau anggota. Jumlah anggota saat ini ada 505,” terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Patrick, meski tahun 2018 Koperasi Kartika Kelelawar memperoleh keuntungan atau sisa hasil usaha, namun tidak membuat pihaknya berpuas, “Kepengurusan koperasi disini baru satu tahun, kedepannya tentu Primkop akan banyak berkomunikasi dengan berbagai pihak seperti Puskop Siliwangi, Dekopinda, untuk bisa berinovasi lebih jauh untuk memajukan unit-unit usaha,” harapnya.

Menariknya, diakhir kegiatan RAT, dibagikan sejumlah door prize untuk anggota yang hadir. [St]

Comments

comments