Kejutan Dansektor 21 Satgas Citarum Untuk Wartawan Memperingati HPN 2019

oleh -
Kejutan Dansektor 21 Satgas Citarum Untuk Wartawan Memperingati HPN 2019

BANDUNG, sorotindonesia.com,- Komandan Sektor 21 Satgas Citarum Kolonel Inf Yusep Sudrajat memberikan kejutannya kepada para wartawan yang kerap meliput kegiatan Satgas Citarum Harum di lapangan khususnya di Sektor 21, Senin (11/2/2019).

Berkumpul di Puskop Kartika Siliwangi, Jl. Gudang Selatan, Kota Bandung, sekitar pukul 12.00 Wib, bersilaturahmi dan berbincang-bincang, ternyata Dansektor 21 telah mempersiapkan kue tart sebagai ungkapan ucapannya kepada para wartawan di Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019.

Setelah pembacaan doa, Kolonel Inf Yusep Sudrajat memotong kue tart tersebut dan membagikannya langsung kepada para wartawan yang hadir.

“Selamat ya,” ucapnya sambil membagikan kue tersebut.

Bukan hanya itu, seusai ramah tamah, dilanjutkan dengan kegiatan menarik lainnya, makan buah durian bareng.

Acara dadakan yang dikemas dalam suasana yang ringan ini berlangsung cukup meriah, diselingi canda.

“Inginnya saya, semua wartawan bisa turut hadir disini,” kata Kolonel Yusep sambil tersenyum.

“Semoga pers semakin bebas, tapi bebas yang bertanggungjawab. Menulis apa adanya dan bukan buat hoax,” ucapnya.

Apa yang ada di masyarakat, kata Kolonel Yusep, sampaikan dengan jujur kepada masyarakat. “Saya selaku Dansektor 21 Citarum Harum, apa yang sudah dikerjakan pasukan Siliwangi selama ini, sampaikan dengan lugas, apa adanya, tidak direkayasa, tidak ditambah dan dikurangi, itu harapan kita,” pesannya.

“Tentunya Citarum Harum ini masih banyak kekurangan, yang masih kurang bagus juga silahkan disampaikan, biar kami selaku Dansektor bisa melakukan evaluasi dan pembenahan ke dalam,” tutur Kolonel Yusep.

“Terima kasih untuk teman-teman, sekali lagi saya ucapkan selamat pada insan pers, semoga pers Indonesia semakin jaya, dan para peliput Citarum Harum juga semakin kompak,” harap Dansektor.

“Gema Citarum ini tetap ada karena teman-teman media, kegiatan sekecil apapun yang kami lakukan bisa menjadi besar berkat teman-teman media yang menginformasikannya kepada masyarakat,” pungkas Kolonel Inf Yusep Sudrajat.[St]

Comments

comments