Kejati Jabar Gelar Acara Pisah Sambut

oleh

BANDUNG – Pada hari Rabu (25/10/2017), bertempat di Lapangan Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kejati Jabar) telah dilaksanakan acara pisah sambut antara Kepala Kejati lama Setia Untung Arimuladi kepada Kepala Kejati baru Loeke Larasati Agoestina.

Sebelumnya pada hari, Senin tanggal 23 Oktober 2017, telah dilaksanakan pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Kepala Kejati Jabar di Kejaksaan Agung RI, Jakarta.

Setia Untung Arimuladi saat ini menjabat sebagai Sekertaris Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jamintel) Kejagung RI. Sedangkan Ibu Loeke Larasati Agoestina sebelumnya bertugas di Pusat Pemulihan Aset (PPA) Kejaksaan, struktur yang baru berjalan selama tiga tahun.

Hadir pada kegiatan acara pisah sambut tersebut, jajaran FKPD diantaranya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra, Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi, Kapolda Jabar yang diwakili Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Rusli Hedyaman, Ormas, LSM dan OKP, para pejabat utama di lingkungan Kejaksaan, Pemprov Jabar, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Walikota Bandung Oded M Danial, dan para tamu undangan.

Setia Untung Arimuladi pada sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah bahu membahu dengan dirinya selama menjabat Kepala Kejati Jabar, “Saya secara pribadi dan institusi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga dan instansi kementerian yang ada di Jawa Barat, ormas, media dan yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu atas dukungan dan perhatiannya. 480 hari saya bertugas sampai hari ini, alhamdulillah, saya bisa membawa suasana yang kondusif. Tentunya selama kepemimpinan saya di Kejati Jabar bila ada hal yang kurang berkenan, untuk itu pada kesempatan ini mohon dibukakan pintu maaf untuk saya dan keluarga selama bertugas disini,” ucap Setia Untung Arimuladi.

Loeke L Agoestina, pada giliran sambutannya mengatakan,
“Sebelumnya saya pernah bertugas di Kejati DIY dan Kejati Riau. Sekitar 7 tahun lalu saya juga pernah bertugas di Kejati Jabar sebagai Asisten Pembinaan,” kata Loeke.

“Ini semua berkat dukungan suami, tanpa ijin dan dukungan suami, saya sekarang tidak akan berada disini,” ucap Loeke lagi.

“Mudah-mudahan kehadiran saya bisa memberikan kontribusi yang baik,” pungkasnya.

Setelah acara sambutan, dilanjutkan dengan gelaran pemberian cinderamata dan ramah tamah. (St)

Pemberian cindera mata di acara pisah sambut Kepala Kejati Jabar

 

Comments

comments