Kedatangan Presiden Joko Widodo disambut Warga Brebes

Kedatangan Presiden Joko Widodo

Brebes, Ribuan warga yang sudah menantikanBrebes, Ribuan warga yang sudah menantikan kedatangan Presiden

Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) yang berkunjung ke Kabupaten Brebes akhirnya bisa tersenyum bahagia.

Rombongan Presiden yang tiba dengan menggunakan Pesawat Heli Superpuma milik TNI AU ini mendarat di stadion Karang Birahi Brebes.sekitar pukul 09. 45 Wib dengan disambut oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pang-dam IV Diponegoro Mayjen Jaswandi dan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Nur Ali.

Kedatangan Presiden RI bersama dengan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo di Kabupaten Brebes ini dalam rangka meluncurkan program Sinergi Aksi untuk ekonomi Rakyat yang bertempat di Sub terminal Agropolitan (STA) desa Lara-ngan Kecamatan Kabupeten Brebes, Senin (11/4). Dengan menggunakan kendaraan Kepre-sidenan, selanjutnya rombongan menuju ke STA yang berlokasi di desa Larangan dengan jarak sekitar 30 km dari kota Brebes.

Kemeriahan warga yang ingin menyambut dan melihat secara langsung kedatangan Presiden RI ini memang sangat luar biasa. Dari pantauan, sepanjang jalan dari kota Brebes sampai dilokasi dipadatai oleh masyarakat yang ingin me-nyaksikan secara langsung dan berjabat tangan dengan Presiden Jokowi.

Baca:   Jokowi Turun Tangan Luruskan Yuddy Chrisnandi

Antusiasme warga untuk berjabat tangan dengan Presiden Jokowi, sempat membuat ke-walahan Paspampres untuk menghalau masyarakat yang berebut ingin berjabat tangan, namun Presiden Jokowi dengan tersenyum berusaha untuk tetap berjabat tangan dengan masya-rakat.

“Ini merupakan kebanggaan masyarakat Kabupaten Brebes. Semoga dengan kedatangan Presiden akan membanwa ba-nyak perubahan buat masyarakat di Kabupaten Brebes,” tutur seorang warga Larangan.
(Bripka Sarinto – Hms Res BBS/SII)

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.