KBIH Bintaldam III/Siliwangi Berangkatkan 162 Calon Jamaah Haji

oleh -

BANDUNG,- Ketua Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Bintaldam III/Siliwangi Kolonel Kav Khusnul Khuluq, S.IP, M.IP., berangkatkan 162 orang calon Jama’ah Haji ke Tanah Suci Makkah dari Makodam III/Siliwangi, Rabu (23/8/2017).

Rombongan calon Jama’ah Haji KBIH Bintaldam III/Siliwangi yang merupakan Kloter 89 diberangkatkan menuju ke Mapolda Jabar dengan menggunakan 4 unit kendaraan Bus untuk berkumpul dan berangkat bersama menuju Asrama Haji Podok Gede Jakarta.

Sebelum berangkat ke Mapolda terlebih dahulu diadakan pengecekan terhadap calon Jema’ah Haji dan kelengkapan surat menyurat yang harus dibawa dan jangan sampai ada yang tertinggal agar dalam pelaksanaannya nanti lebih fokus untuk melaksanakan ibadah.

Kolonel Kav Khusnul Khuluq mengatakan, diantaranya tanggung jawab KBIH Bintaldam III/Siliwangi mendampingi dan mengantar sampai ke Mapolda, untuk petugas yang akan mendampingi dalam pelaksanaannya nanti yaitu H. Endang dan H. Asep Dedi.

Kegiatan mengantar Jema’ah Haji ini menjadi cambuk bagi saudara – saudara kita yang belum terpanggil untuk ibadah Haji semoga setelah ini Allah mengundangnya untuk Ibadah Haji, selain itu membantu meringankan tugas bapak dan ibu sekalian berangkat kembali dalam keadaan sehat dan aman, jelasnya.

Disampaikan juga, jangan ada yang ketinggalan dan jangan ada yang tertukar, bila ada yang tertukar ucapkan istighfar. Selama diperjalanan jangan lupa terus bershalawat memohon ampunan, kemudahan, kelancaran, kesehatan dan keamanan serta keselamatan, ungkapnya.

“Mudah – mudahan Allah ridho terhadap apa yang kita niatkan dan apa yang kita lakukan diawali dari Masjid Al-Ikhlas Makodam III/Siliwangi menuju ke Baitullah mudah -mudahan yang semua berangkat diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dan kembali ke Tanah Air dengan sehat dan selamat,” pungkas Khusnul Khuluq. (*)

Keberangkatan Jamaah haji yang dilepas oleh Bintaldam III/Siliwangi

(Pendam III/Siliwangi)

Comments

comments