Kasad TNI Ganjar Kontingen Peraih Juara Ton Tangkas Dengan Hadiah Gedung Serbaguna dan Kolam Renang

oleh

BANDUNG – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) TNI Jend. TNI Mulyono memberikan hadiah istimewa bagi kontingen peraih juara umum ke 1,2 dan 3 Lomba Peleton Tangkas (Ton Tangkas) Periode II TA 2017 yang diucapkan oleh Kasad seusai upacara penutupan di Lapangan Pusdikif Pusenif Kodiklat AD Cipatat , Selasa (14/11/2017). 

“Kalian boleh pilih, akan dibuatkan gedung serbaguna atau kolam renang,” tanya Kasad ditengah kegembiraan para kontingen yang meraih juara. 

Yonif 502/Ujwala Yudha Divif-2 Kostrad yang keluar sebagai juara umum memilih gedung serbaguna, begitupun juara umum ke 2 yang diboyong oleh Divif-1 Kostrad dari Yonif 303/SSM, memilih dibangunkan gedung serbaguna. 

Sedangkan peraih juara umum ke 3 dari Yonif 700/WYC Kodam XIV/ Hasanudin lebih memilih dibuatkan kolam renang. 

Tentunya hadiah tersebut melengkapi kegembiraan bagi tiga kontingen tersebut. “Bangunan itu seharga sekitar Rp 5 milyar,” terang Kasad.

Kepada wartawan Kasad menjelaskan terkait dengan diberikannya hadiah fasilitas bagi para juara tersebut, “Kenapa saya berikan kolam renang? Supaya renangnya bisa maksimal, dan kenapa saya berikan gedung serbaguna? Karena mereka belum memiliki sarana dan prasarana untuk rapat-rapat, pertemuan, atau acara-acara tertentu. Sehingga saya berikan itu,” jelas Kasad ditengah kegembiraan dan yel yel kontingen peserta Ton Tangkas. [St]

Comments

comments