Kapolsek Tambun Kompol Siswo Silaturahmi Bersama Media dan LSM

oleh -
Kapolsek Tambun Kompol Siswo Mengundang Media dan LSM

Bekasi, sorotindonesia.com,- Kapolsek Tambun Kompol H. Siswo, SH., bersilaturahmi dengan perwakilan media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kantor Kepolisian Sektor Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (14/9/2019).

Menurut Kompol Siswo, silaturahmi tersebut dalam rangka mempererat kerjasamanya bersama media dan LSM selaku jabatannya sebagai Kapolsek Tambun yang sudah mulai diembannya pada tanggal 23 Agustus lalu.

Sebelum menjabat Kapolsek Tambun, Kompol H. Siswo menjabat Kapolsek Bantar Gebang, kemudian menggantikan Kompol Rahmat Sujatmiko sebagai Kapolsek Tambun, Kabupaten Bekasi.

“Silahturahmi ini tujuannya untuk menjalin kerjasama yang baik antara Polsek Tambun dengan Media dan LSM, khususnya Media untuk memberikan informasi mengenai Polsek Tambun dalam menjalankan tugas melayani masyarakat” jelas Kapolsek Siswo.

Kompol Siswo menegaskan bahwa dirinya membutuhkan peran serta dari pihak Media, bahkan jabatannya hingga menjadi Kapolsek salasatunya berkat campur tangan para awak media.

Kapolsek Tambun Kompol Siswo Mengundang Media dan LSM

Kapolsek berharap, dengan kerjasama penyampaian informasi yang baik dan benar serta berimbang dari pihak media, dapat mendukung tugas Polsek Tambun dalam menciptakan stabilitas keamanan khususnya di wilayan Tambun.

Lebih lanjut, Kapolsek mempersilahkan para wartawan dalam menjalankan tugasnya. “Kami siap memberikan informasi yang dibutuhkan oleh para wartawan, tanpa membedakan dari media manapun,“ pungkas Kompol Siswo.

Acara silaturahmi ini dihadiri sekitar 50 peserta perwakilan baik dari Media Cetak dan Online serta LSM. (FW)

Comments

comments