Kapolres Cirebon Beri Penghargaan Pada Personil Berprestrasi Cipta Kondisi Pemilu 2019

oleh -
Kapolres Cirebon Beri Penghargaan Pada Personil Berprestrasi Cipta Kondisi Pemilu 2019

CIREBON,- Kapolres Cirebon Polda Jabar AKBP Suhermanto, S.IK., M.Si., berikan penghargaan pada personel berprestasi dalam rangka cipta kondisi pemilu 2019 yang dilaksanakan pada giat apel pagi di halaman Mapolres Cirebon, Senin (6/5/2019).

Apel pagi dengan Komandan apel Kasat Polair Iptu Pol. H. Suhada diikuti oleh para peserta apel yang terdiri dari Pleton PJU Polres Cirebon, Kapolsek jajaran Polres Cirebon, staf Polres Cirebon, gabungan Kanit Provost Polsek jajaran dan gabungan Polsek jajaran beserta Pleton ASN Polres Cirebon.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.IK., menyatakan kepada media bahwa pada apel tersebut dilaksanakan pemberian penghargaan oleh Kapolres Cirebon kepada anggota yang berprestasi dalam rangka cipta kondisi Pemilu tahun 2019, yang diterima oleh Aiptu Sarwodi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Beber dan Bripka Supriadi, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sedong.

“Pada acara tersebut juga dilaksanakan pula Korp Rapot Pangkat Pengabdian yang diberikan kepada IPDA Drs. Suyatna NRP 61070336,” kata Trunoyudo.

Diterangkan oleh Trunoyudo, Kapolres Cirebon dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mengamankan kegiatan Pasca Pemilu 2019, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Cirebon dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ditegaskan oleh Kapolres Cirebon bahwa tugas selanjutnya bagi seluruh anggota Polres Cirebon adalah mengamankan situasi Pasca Perhitungan serta Pungut suara Pemilu 2019, serta di Bulan Ramadhan 2019 ini, diucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga pelaksanakan tugas yang diemban, dapat menjadi ladang pahala, tutur Kapolres Cirebon.[*]

Comments

comments