Kapolres Banjar Kunjungan Silaturahmi Dengan Pengurus Dan Anggota Jurnalis Banjar Patroman

oleh
Kapolres Banjar AKBP Matrius bersama dengan jajaran Jurnalis Banjar Patroman (JBP).
Kapolres Banjar AKBP Matrius bersama dengan jajaran Jurnalis Banjar Patroman (JBP).

Banjar, (SI) – Kapolres Banjar AKBP Matrius beserta jajarannya melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Jurnalis Banjar Patroman (JBP). Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh ketua JBP Sukirman dan anggota, Senin (14/05/2018), bertempat di sekretariat JBP, Jalan Banjar – Pangandaran.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres AKBP Matrius mengatakan, menjalin sinergitas dengan para insan pers adalah salah satu agenda yang telah direncanakan, dalam pertemuan tersebut Kapolres juga melakukan dialog diskusi interaktif mengangkat masalah yang terjadi saat ini.

“Kami dengan rekan-rekan media adalah sahabat, rekan – rekan wartawan adalan mitra kami, silaturhami ini harus tetap terjaga dengan baik. Tujuanya yakni berkomitmen bersama menjaga kondusifitas kemananan, kenyamanan dan senantiasa memberikan informasi yang mengedukasi kepada masyarakat Kota Banjar,” jelas Kapolres.

Pada kesempatan yang sama ketua Jurnalis Banjar Patroman (JBP), mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Kapolres ke sekretariat JBP, anggota JBP yang berjumlah 32 orang anggota siap bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga kondusifitas di Kota Banjar, ucapnya. [Herman]

Comments

comments