Kapolda Jabar Tinjau Venue Paralayang Dan Beri Semangat Atlet Indonesia

oleh
Kapolda Jabar Tinjau Venue Paralayang Dan Beri Semangat Atlet Indonesia

SOROTINDONESIA.COM, Cianjur,- Pada hari, Senin (27/8/2018), Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, M.Si., bersama Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Supratman, MH., didampingi Pejabat Utama Polda Jabar, Wakapolres Cianjur, Panitia Inasgoc dan Para Perwira Pengendali melaksanakan peninjauan pengamanan dalam pertandingan Asian Games 2018 cabang olahraga Paralayang cross country di Wilayah Hukum Polres Cianjur (Venue Paralayang bukit pasir sumbul).

Peninjauan ini guna memastikan kesiapsiagaan anggota kepolisian dalam hal melaksanakan tugas pengamanan selama pertandingan Asian Games 2018 cabang olahraga Paralayang yang berlangsung di venue Paralayang Cianjur. Dalam Kegiatan ini Kapolda Jabar mengecek Pos Pengamanan Terpadu di Gantole Paralayang serta meninjau langsung pengamanan di sekitar Venue Paralayang.

Kapolda Jabar dikesempatan tersebut memberikan arahan dan penekanan kepada personel yang ditugaskan dalam pengamanan cabang olahraga paralayang Asian Games 2018,  “Ancaman tertinggi adalah ancaman terorisme, jadi untuk ancaman ini sudah ada dibenak para anggota Polri sehingga para Anggota Polri dapat lebih waspada dalam melaksanakan tugas dilapangan,” katanya menekankan.

Ditegaskan oleh Kapolda, “Kepada seluruh Perwira Pengendali agar selalu mengawasi dan mengendalikan anggota di lapangan sesuai tugas pokok serta fungsinya,” tegasnya.

Terkait ancaman teroris diingatkan tidak boleh underestimed, pesan Kapolda, oleh karena itu anggota yang bertugas harus betul – betul konsentrasi.

Selain itu, mekanisme HTCK sangat diperhatikan, Command Center harus bisa mengendalikan dan memonitor jaringan komunikasi.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar menyempatkan untuk bertemu dengan para atlit paralayang Asian Games 2018 di sela-sela kunjungan kerjanya dan tak lupa memberikan semangat kepada para atlit yang akan bersaing dalam ajang bergengsi ini. [*]

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto memberikan semangat kepada atlet Indonesia di ajang Paralayang Asian Games 2018 yang digelar di Kabupaten Cianjur
Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto memberikan semangat kepada atlet Indonesia di ajang Paralayang Asian Games 2018 yang digelar di Kabupaten Cianjur, Senin (27/8/2018).

Comments

comments