Kapolda Jabar Sambut Kunjungan Presiden RI Di Bandara Husein Sastranegara

oleh -
Kapolda Jabar Sambut Kunjungan Presiden RI Di Bandara Husein Sastranegara

BANDUNG,- Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (18/1/2019).

Selain Kapolda, kedatangan Presiden ini juga turut disambut oleh antara lain Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, dan Ketua DPRD Jawa Barat, serta Danlanud Husein Sastranegara.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menuturkan pada penyampaian keterangannya kepada media, kedatangan Presiden RI ke Bandung adalah dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Garut untuk pelaksabaan ground breaking Rumah Susun Pondok Pesantren Darul Arqom dan peletakan batu pertama peresmian Perumahan Persaudaraan Pemangkas Rambut Garut (PPRG), selain itu Presiden akan melaksanakan pertemuan dengan para Ulama NU Wilayah Priangan Timur.

“Dari Bandara Husein Satranegara, Presiden RI, Ir. Joko Widodo, beserta Ibu dan rombongan menuju ke Stasiun Kereta Api Bandung, selanjutnya naik kereta api menuju Stasiun Kereta Api Cibatu. Kemudian, dari Stasiun Cibatu, Kabupaten Garut , Presiden beserta rombongan menggunakan mobil menuju Kota Garut,” terang Kabid Humas.

 

Pengamanan Pra Kunjungan Presiden RI Ir Joko Widodo Ke Kabupaten Garut

Bertempat di Halaman Stasiun Kereta Api Cibatu di Kabupaten Garut, Jum’at (18/1/2019), dilaksanakan kegiatan Apel pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Ir.Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta rombongan tersebut ke Kabupaten Garut.[*]

Comments

comments