Kandaskan Langen FC Lewat Adu Penalti, Kesebelasan Zalrus FC Melaju Ke Final Liga Sepakbola Banjar

oleh

Banjar, ( SI ) – Lanjutan turnamen sepak bola liga Banjar, memasuki Babak semi final pertama, pertandingan ini mempertemukan juara liga tahun lalu Zalrus FC berhadapan dengan Langen FC, pertandingan liga Banjar tersebut berlangsung di Stadion Sport Center Langensari, Senin ( 05/02/2018 ).

Pertarungan antar kedua kesebelasan untuk meraih tiket ke final berlangsung sengit, walaupun tanpa diperkuat pemain andalannya Ugan Rudiyana yang merupakan jebolan dari Persibat Batang karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning, Zalrus FC tetap menunjukan performa yang baik mengimbangi perlawanan Langen FC selama pertandingan 2×45 menit.

Kedua kesebelasan terus jual beli serangan, namun hingga wasit meniup peluit akhir, skor tetap imbang 0-0, pertandingan pun harus diakhiri dengan adu penalti.

Pada babak tambahan adu penalti tersebut, Zalrus FC berhasil unggul 2-1 atas Langen FC, 2 gol kemenangan Zalrus FC masing – masing dicetak oleh Egy dan Yoga, sementara 1 gol Langen FC hasil dari tendangan Sinyo.

Dengan berbekal kemenangannya lawan Langen FC itu, Zalrus FC berhak maju ke final yang akan digelar pada tanggal 18 Februari mendatang, dan akan berhadapan dengan pemenang semi final kedua antara Citanduy United vs Raharja. (Herman/Hms )

Comments

comments