Kampanye Terbuka Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Fraksi Golkar

oleh -

Jakarta, [Sorot Indonesia] – Kampanye yang bertempat di Mahaka Britama Sport Mall, Jl. Kelapa Nias Raya RW 06, Kel. Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara (Senin, 08/04/2019) pukul 18.00 WIB merupakan kampanye terbuka calon anggota legislatif DPRD DKI dari Fraksi Golkar Jakarta, Rob Kardinal Clinton (RCK) dapil 3 Jakarta Utara (Tanjung Priok, Penjaringan dan Pademangan) dengan nomor urut 1. 

Kegiatan yang dihadiri oleh simpatisan Partai Golkar sekitar 2000 orang dalam rangka mendeklarasikan Paslon Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Selain Rob Clinton Kardinal, tampak hadir Brok Arsa Halim (Caleg DPRD), Orsu Babe Timses 01 dan Relawan RCK.

Dalam sambutannya, Brok Arsa Halim mengatakan bahwa pada 17 April 2019 akan menentukan siapa wakil rakyat yang duduk di DPRD. Harapan Brok Arsa Halim agar Capres Jokowi dan Ma’ruf Amin menang dan semoga pemilu berjalan aman dan damai. 

Caleg DPRD DKI, Rob Clinton Kardinal juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh relawan RCK karena peran pemuda dalam perpolitikan Indonesia sangat penting. Ia pun mengajak semua elemen masyarakat terutama relawan RCK untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax.

Kegiatan ditutup dengan acara Pembacaan Deklarasi Dukungan untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden No. Urut 1 Jokowi dan Ma’ruf Amin. [BHQ/HRN]

Comments

comments

Tentang Penulis: baihaqi

"katakan yang benar meskipun pahit akibatnya.."