Kades Tahujan Ontu Serahkan Bantuan Seragam Sekolah

Kades Tahujan Ontu Serahkan Bantuan Seragam Sekolah

Murung Raya, Kalimantan Tengah – Selasa (16/8) Kepala Desa Tahujan Ontu Iyusmanto melakukan penyerahan bantuan seragam sekolah untuk seluruh siswa SDN Tahujan Ontu 1, yang bertempat di gedung SDN Tahujan Ontu 1 Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2016.

Jumlah siswa yang mendapatkan bantuan seragam lengkap beserta sepatu tersebut sebanyak 81 siswa dari siswa kelas I – kelas  VI, dengan rincian 1 (satu) stel pakaian seragam merah putih lengkap beserta topi, dasi dan ikat pinggang, 1 (satu) stel seragam pramuka, 1 (satu) stel seragam batik dan sepasang sepatu sekolah.

Kades Tahujan Ontu Serahkan Bantuan Seragam Sekolah

Iyusmanto mengatakan “dengan diserahkannya bantuan baju seragam sebanyak 3 (tiga) stel dan sepatu sekolah ini, diharapkan agar para siswa menjadi lebih giat lagi untuk belajar di sekolah untuk menimba ilmu tanpa ada kekurangan dan keluhan yang dikarenakan oleh tidak adanya pakaian sekolah dan dia juga menambahkan bantuan ini juga untuk membantu meringankan beban orang tua yang tidak mampu untuk membeli pakaian seragam sekolah beserta perlengkapannya”.

Baca:   UT Murung Raya Laksanakan Ujian

“Iyusmanto juga menerangkan bahwa sumber dana bantuan pakaian seragam sekolah beserta perlengkapannya bersumber dari dana ADD (APBN) desa Tahujan Ontu tahun anggaran 2016”.

Pada saat penyerahan bantuan tersebut juga disaksikan langsung oleh kepala sekolah beserta dewan guru, ketua TPK beserta anggota, ketua BPD beserta anggota dan beberapa Insan Pers dari berbagai Media Nasioanal maupun Lokal. Penyerahan bantuan seragam sekolah tersebut disambut gembira oleh para siswa SDN Tahujan Ontu 1.(yud/fss/SII)

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.