Kades Margahayu Terapkan Program Bantuan Dana Desa Tahun 2016 Sesuai Dengan (RAB)

Kades Margahayu Terapkan Program Bantuan Dana Desa Tahun 2016 Sesuai Dengan (RAB)

KAB TASIKMALAYA SII. Penyerapan Dana Desa Tahap kesatudan Tahap kedua Desa Margahayu Kecamatan Manonjaya Kab Tasikmalaya Di realisasikan Sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB). Pengelokasian ini Mengedepankan Kebutuhan Dari Aspirasi Masyarakat yang Disepakati semua pihak Dalam Musyswarah Rencana Pembangunan Desa [Musrenbangdes]  serta melibatkan semua unsur terkait diantaranya BPD.

LPM. Rt/Rw juga tokoh masyarakat Desa Margahayu. Kepala desa Margahu. Harun Menjelaskan ”pengalokasian di kerja kandengan berhatihati” termasuk dalam melaksanakan kegiatan pembangunan dirinya tak lelah berkoordinasi dengan semua perangkat desa demi tercapainya pembangunan yang optimal dan dapat dirasakan manpaatnya oleh masyarakat. baik itu sebagai penunjang perekonomian maupun peningkatan sumber daya manusia ujar Harun kepada SII saat di temui  di ruanag kerjanya beberapa waktu lalu.

Harun menambahkan pelaksanaan pembangunan yang menggunakan dana desa [DD] sesuai mekanisme juklak juknis yang teleh diterapkan oleh pemerintah“ kami selalu berpedoman pad peraturan semua pelaksanaan sesuai RAB untuk menjamin kwalitas” Pengalokasian program DD yang di prioritaskan ke inprasuktur jalan Diantaranya pembangunan TPT; Rabatbeto; Pengaspalan dusun pamijahan pengaspalan jalan selakaso Rt 15 Rw 05. pembangunan jalan lingkungan menyambungkan kampong  cimuncang sampai dengan kampong kiara bandung. Rabat beton jalan pamijahan Rt 15 Rw 05. Pembangunan posyandu di kampong cilambu dan cicurug kami merasa bersyukur dan alhamdullilah semua pengerjaan tahap kesatu dan kedua sudah selesai ujar Harun [ A ROJAK ]

Baca:   Karangtaruna Desa Mekarwangi dan Serikat Islam Peduli Korban Banjir Garut

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.