Kacau! Situs Telkomsel Dihack Menjadi “Fuck Telkomnyet”

oleh
Kacau!Situs Telkomsel Dihack Menjadi “Fuck Telkomnyet”
Kacau!Situs Telkomsel Dihack Menjadi “Fuck Telkomnyet”

Jakarta.sorotindonesia.comSitus Telkomsel dihack (diretas) oleh oknum yang tak bertanggungjawab baru-baru ini Jumat 28/4/2017. Hal ini dijumpai saat kita akan membuka kata kunci Telkomsel  di mesin google, dan langsung terlihat list pertama “Fuck Telkomnyet”.

Selain itu si hacker nekad ini memberikan pesan berupa kata-kata kotor  dan terkesan  sarkasme kepada Telkomsel agar tarif internet tidak mahal.

“Murahin harga kuota  internet bangsat!!

“Dear Kampret, Lo jadi operator kagak usah mahal-mahal taik!

Pegimane bangsa endonesia mau maju kalo internet aja mahal, Babi!

Makan aja susah, apalagi beli kota internet, Monyet!

Murahin harga kuota internet, Nyet! Kagak usah dibagi pake dibagi-bagi 2G/3G/4G. Goblogg! Gue kagak butuh HOOQ, VIU, iming-iming kuota music ame video lu, Anjing!!Gue Cuma BUTUH KUOTA INTERNET. TITIK!

pesan hacker telkomsel

pesan si hacker telkomselSementara itu pihak pengelola situs  Telkomsel memberikan  keterangan terkait situs yang dihack tersebut yang  disampaikan oleh Adita Irawati selaku VP Corporate Communications Telkomsel bahwa pihaknya tengah melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan terhadap situs resminya.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel. Kami sedang melakukan perbaikan agar pelanggan dapat segera mengakses situs kami,” kata Adita seperti yang dilansir oleh suara.com.

Selama masa perbaikan, ia menyarankan agar pelanggan menggunakan channel lainnya untuk mendapatkan informasi produk Telkomsel. Tak lupa, ia berpesan agar pelanggan dapat mengunjungi GraPARI untuk mendapatkan informasi terbaru.”Untuk informasi produk dan layayan, bisa diakses melalui My Telkomsel apps, call center, dan GraPARI,” tutupnya. (ed by Bhq)

Comments

comments