Usai Dilantik Bupati Kabupaten Bekasi Merayakan Pesta

oleh -
Merayakan Pesta

Bekasi, sorotindonesia.com – Sejumlah payung berwarna-warni terlihat menggantung tepat di jalan utama depan Kantor Bupati Bekasi sejak Minggu (21/5/2017) sore, untuk persiapan merayakan pesta usai dilantik.

Untuk menyambut kedatangan Neneng-Eka usai dilantik di Bandung, Suasana komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat dihias, lengkap dengan pencahayaan dan beraneka warna payung yang menghias jalan utama, dan di lapangan Komplek Pemkab Bekasi pun panggung sudah disiapkan. Spanduk besar bergambar Neneng-Eka telah terpasang.

Tidak hanya hiasan saja yang menarik, acara tersebut dimeriahkan artis dangdut Anna KDI dan Zaskia Gotik yang akan mengibur warga untuk kemenangan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2017-2022 pada pesta demokrasi 5 tahunan.

Tausiah oleh UST. H. Buchori Muslim, Topeng Betawi yang dimeriahkan oleh H. Bolot, Madih, Madja, dan gebyar kembang api serta jajanan gratis yang disuguhkan di sisi panggung.

Neneng sendiri, menjabat sebagai Bupati untuk kali keduanya setelah berpasangan dengan Rohim Mintareja, dari Partai Demokrat. (wly)

Comments

comments