Kabid Humas Polda Jabar Motivasi Siswa Diktuk Bintara Polri

oleh -
Kabid Humas Polda Jabar Motivasi Siswa Diktuk Bintara Polri
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko memberikan motivasi kepada Siswa Diktuk Bintara Polri di SPN Polda Jabar, Jumat (14/12/2018). [Foto: Dok. Istimewa]

BANDUNG,- Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K., hadir ditengah-tengah 554 Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun 2018/2019 di SPN Polda Jabar untuk memberikan motivasi kepada siswa yang sedang mengikuti pendidikan, Jumat (14/12/2018).

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ka SPN Polda Jabar, Kabag Diapers Ro SDM Polda Jabar, Para Pejabat Utama SPN Polda Jabar beserta jajaran serta perangkat pengasuh Siswa SPN Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dalam kegiatan tersebut menyampaikan mengenai pengenalan tugas pokok, fungsi dan peranan Bidang Kehumasan. Selain itu, dituturkan oleh Kabid Humas Polda Jabar bahwa Siswa Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri 2018/2019 harus menjadi Polri yang Promoter, menguasai atau melek terhadap teknologi dan tidak apatis, karena kedepannya fungsi Humas mempunyai peranan penting.

Kegiatan Pemberian motivasi dan arahan ini bertujuan untuk menghasilkan Bintara Polri sebagai insan Bhayangkara yang memiliki sikap, perilaku, pengetahuan, keterampilan tugas Kepolisian yang didukung dengan kondisi fisik yang samapta untuk melaksanakan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Dalam sambutannya, dijelaskan oleh Ka SPN Polda Jabar AKBP Zubair Rasyid, Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun 2018/2019 berjumlah 554 personel, yang terdiri dari 511 PTU ( Polri Tugas Umum ) dan 43 BAKOMSUS ( Bintara Komuniti Khusus ) yang diperuntukan untuk TI, Penerbang, Multimedia, Kimia dan Perkapalan. [*]

Comments

comments