Juknis Bintahwil Diharapkan Mampu Samakan Persepsi Prajurit Korem Bhaskara Jaya

oleh -
Juknis Bintahwil Diharapkan Mampu Samakan Persepsi Prajurit Korem Bhaskara Jaya

SURABAYA,- Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) laksanakan sosialisasi beberapa program guna menyamakan visi dan persepsi prajurit Korem Bhaskara Jaya dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

Dalam kunjungannya ke Makorem 084/Bhaskara Jaya saat ini, Kolonel Inf Sachono meminta seluruh prajurit Korem untuk memahami setiap program-program yang telah di sosialisasikan, termasuk Petunjuk Teknis tentang Pembinaan Ketahanan Wilayah (Juknis Bintahwil).

“Perlu adanya peran aktif dari peserta untuk memahami setiap program yang disampaikan oleh pihak Pusterad saat ini,” kata Kolonel Inf Sachono, Rabu (15/5/2019).

Sementara itu, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S.E., menilai jika program yang digagas oleh pihak Pusterad saat ini sangat penting dalam mendukung program kerja Satuan yang ia pimpin.

Kesamaan visi dan persepsi, kata Danrem, merupakan syarat utama dalam mendukung keberhasilan tugas pokok TNI-AD, khususnya di masyarakat.

“Program-program yang di sosialiasikan oleh pihak Pusterad saat ini, sangat penting dalam menunjang kinerja Satuan,” ungkapnya.****

Comments

comments