Jemaat GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia Gelar Ibadah Di Depan Taman Pandang Istana

oleh

JAKARTA – Jemaat GKI Yasmin Bogor dan jemaat HKBP Filadelfia Bekasi kembali melaksanakan ibadah serta aksi damai bersama Forum Bhineka Tunggal Ika (FBTI) di depan┬áTaman Pandang Istana Jl. Medan Merdeka Barat, Gambir Jakarta Pusat, pada hari, Minggu (21/1/2018).

Tampak para jemaat menggunakan payung untuk menahan teriknya sinar matahari diantara deretan kursi plastik yang mereka bawa untuk beribadah.

Ibadah siang itu dipimpin oleh Pdt Binsar Pakpahan dari Gereja HKBP.

Jemaat dari kedua gereja itu sudah cukup lama melaksanakan ibadahnya di Taman Pandang Istana. Kegiatan tersebut merupakan yang ke-161 kalinya sambil membawa aspirasi meminta kepada Presiden Jokowi untuk memberikan perlindungan dan membantu memecahkan persoalan yang dialami Jamaat GKI Yasmin Bogor dan HKBP Filadelfia Bekasi agar dapat kembali beribadah di gereja mereka.

Selain itu, FBTI juga mengingatkan agar pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk melaksanakan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap, terkait dengan GKI bakal pos Taman Yasmin Bogor dan HKBP Filadelfia di Tambun Bekasi. [Tamb-Bhq]

Comments

comments