Jelang Sertijab, Danlanud Suryadarma Pimpin Apel Khusus

oleh -
Jelang Sertijab, Danlanud Suryadarma Pimpin Apel Khusus

SUBANG,- Berkaitan dengan kegiatan upacara Sertijab Komandan Lanud Suryadarma yang rencananya akan dilaksanakan di Makoopsau I, pada tanggal 16 Juli mendatang, Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala berpamitan kepada seluruh anggota Lanud Suryadarma yang dilaksanakan di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Subang, Selasa (9/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Marsma TNI T. Sembiring Meliala menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota baik pribadi maupun keluarga yang tidak berkenan di hati para anggota Lanud Suryadarma.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pejabat Lanud Suryadarma, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Suryadarma sehingga di dalam 23 bulan masa jabatan saya sebagai Danlanud Suryadarma dapat berjalan dengan lancar serta aman,” ucap Danlanud.

Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Lanud Suryadarma, lanjutnya, bukan dilihat kualitas serta kuantitas, tetapi hal tersebut ditentukan oleh profesionalitas para anggota sekalian yang berkomitmen tinggi terhadap tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas yang diemban.

“Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pencapaian yang sudah kita dapatkan ditahun 2019 ini,” kata Danlanud.

Seusai apel khusus, Danlanud Suryadarma berkesempatan memberikan cinderamata kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS serta Honorer Lanud Suryadarma.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Taufik Arasj, para Kepala Dinas, pejabat Lanud Suryadarma, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud Suryadarma serta seluruh siswa Sekbang.(*)

Comments

comments