Jelang Ramadhan Benahi Jalan Desa

oleh
Jelang Ramadhan Benahi Jalan Desa

Blora – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, warga Dukuh Jambe, Desa Bacem, Kecamatan Banjarejo, Blora bersama Koramil 03 Banjarejo mengadakan pembenahan ruas jalan yang sudah rusak parah.

Kegiatan yang langsung dipandu Kepala Desa Bacem, Supinah, sengaja diadakan pada pagi hari. selain ruas jalan, warga beserta jajaran Koramil juga membuat jalan menuju pemakaman.

“Kami selaku jajaran TNI sengaja berbaur dengan masyarakat dengan tujuan agar masyarakat lebih tau dan mengenal prajurit. selain itu kami dari rakyat dan untuk rakyat,” ujar Danramil Sukemi, melalui Santo, salah satu anggota Koramil, Jumat (27/5).

Dia menambahkan, masyarakat janganlah memandang sebelah mata terhadap TNI. “Kami selalu siap melayani masyarakat kapan pun dan dimana pun,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa Bacem, Supinah, menyatakan sangat bangga dengan kerukunan masyarakat meskipun mereka sibuk beraktifitas. :Saya merasa bangga terhadap masyarakat yang merelakan waktunya guna bersatu membenahi jalan,” pungkasnya. (Pri/SII)

DSC00040

Comments

comments