Jelang Pilkada Serentak, Polres Banjar Jalin Sinergitas di Acara Kopi Manis

oleh

Banjar, ( SI ) – Jelang Pilkada serentak 2018 Kapolres Banjar intens melakukan pertemuan dan bersilaturahmi dengan semua elemen masyarakat. Itu dilakukan guna menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Banjar.

Di Kecamatan Pataruman, Kapolres Banjar adakan pertemuan silaturahmi Kapolres bersama Tokoh masyarakat dan Tokoh agama dan perangkat desa yang dikemas dalam acara Kopi Manis (Komunikasi Polisi dan Masyarakat yang Harmonis), diadakan di aula Kecamatan Pataruman, Rabu (6/12/2017).

Hadir dalam pertemuan bersama Kapolres tersebut yaitu Camat Pataruman, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kanit Regident beserta perangkat kecamatan, perwakilan tokoh Pemuda dan tokoh Masyarakat dan tokoh agama yang berjumlah sekitar 20 orang.

Pada kesempatan ini Kapolres Banjar AKBP Twedi AB menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat atas dukungan terpeliharanya stabilitas kamtibmas di wilayahnya, serta terjalinnya sinergitas yang baik antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, ucap Kapolres.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolres bahwa setiap anggota Polri memiliki aturan tersendiri terhadap kinerja maupun etikanya, dan dalam penegakkan hukum anggota Polri mengedepankan restorative justice system. Untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas, Polri juga menerapkanĀ Perpolisian Masyarakat (Polmas), jelasnya.

Kapolres juga berharap agar silaturahmi yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus terpelihara dan berkontribusi bagi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, harap Kapolres.

Sementara itu pemerintahan daerah yang dalam hal ini Kecamatan Pataruman dan perwakilan tokoh masyarakat yang hadir, menyampaikan komitmennya untuk membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas, seperti yang diterangkan oleh Camat Pataruman, Dasuki.

“Masyarakat juga cukup puas atas kinerja jajaran Polres Banjar dibawah kepemimpinan AKBP Twedi AB yang cukup dekat dengan masyarakat kota Banjar,” jelasnya. ( Herman )

Comments

comments