JBP Beri Santunan Kepada Puluhan Yatim Piatu Dan Dhuafa

oleh
JBP Memberi Santunan Kepada Puluhan Yatim Piatu Dan Dhuafa

Banjar, (SI) – Insan Pers yang tergabung dalam wadah Jurnalis Banjar Patroman (JBP) Kota Banjar memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa, pemberian santunan ini adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan nikmatnya.

“Pemberian santunan ini adalah bentuk rasa sykur kami beserta rekan – rekan JBP juga kepedulian serta berbagi kebahagian dan sekaligus ajang silaturahmi dengan warga”, tutur Sukirman Ketua JBP Kota Banjar saat pemberian santunan, Senin (11/06/2018), bertempat di Sekretariat JBP.

Lebih lanjut Sukirman mengucapkan terima kasihnya kepada rekan – rekan jurnalis dan juga para dermawan yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan kepada yatim piatu dan dhuafa melalui JBP, ucapnya.

Hendi Suryadi, Ketua Rt 03 Rw 17 mengapresiasi kepada para awak media yang tergabung di JBP, dengan adanya pemberian bantuan ini masyarakat kami merasa terbantu, kami sebagai tokoh masyarakat ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan jurnalis atas bantuannya dan kepeduliannya kepada masyarakat kami dan semoga menjadi amal ibadah dan mendapakan balasan pahala dari Allah SWT, pungkasnya. (Herman)

Comments

comments