Jajang Suherman dan Mohammad Teguh Harditya Daftar Cagub Cawagub Jabar Jalur Perseorangan

oleh

Bandung – Jajang Suherman dan Mohammad Teguh Harditya menjadi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gubernur Jawa Barat dari jalur perseorangan pertama yang mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat (KPU Jabar) Jl Garut No 11, Kota Bandung, (24/11/2017).

Jajang Suherman dan pasangannya datang sekitar pukul 10.30 WIB dan diterima oleh Kasubbag Teknis dan Hupmas KPU Jabar, Cecep Nurzaman.

Namun kehadiran Jajang hari ini ke kantor KPU Jabar tidak membawa serta persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan, antara lain berkas rekap B.2-KWK dan berkas KTP dukungan.

Jajang mengklaim telah didukung 2,4 juta KTP. Tapi, kedatangannya bersama narahubung dan tim relawannya tanpa membawa dokumen yang diperlukan. Alasannya berkas tersebut masih dalam proses dan akan kembali untuk mendaftar hari Sabtu besok.

“Kedatangan pasangan Bapak Jajang Suherman dan Mohammad Teguh Harditya adalah untuk turut menyemarakkan hajat demokrasi di Jawa Barat. Akan tetapi, kedatangannya tidak membawa berkas dukungan sebagaimana diminta KPU. Makanya, kedatangan bapaslon beserta rombongan belum bisa diproses untuk pendaftaran,” kata Cecep. [*]

Bapaslon Cagub Cawagub jalur perseorangan, Jajang Suherman dan Mohammad Teguh Harditya, saat mendaftar ke Kantor KPU Jawa Barat

Comments

comments