Jaga Kotak Suara, Brigadir Umamul Muflich Dirikan Tenda Di Kantor PPK Kecamatan Panyingkiran

oleh -
Jaga Kotak Suara, Brigadir Umamul Muflich Dirikan Tenda Di Kantor PPK Kecamatan Panyingkiran

KABID HUMAS POLDA JABAR : TOTALITAS BRIGADIR UMAMUL MUFLICH DALAM MENGAWAL DAN MENGAMANKAN KANTOR PPK DI AULA KECAMATAN PANYINGKIRAN KABUPATEN MAJALENGKA

BANDUNG,- Untuk mengawal dan mengamankan hasil Pileg dan Pilpres 2019, personel yang bertugas pengamanan dengan berbagai cara berupaya mengamankan hasil tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar yaitu Kasium Polsek Panyingkiran, Brigadir Umamul Muflich, dan personel dari Koramil Kadipaten Kab. Majalengka, dengan cara mendirikan tenda di Kantor Kecamatan Panyingkiran Kab. Majalengka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.IK., mengatakan kepada wartawan di Bandung, itulah salah satu bentuk totalitas anggota TNI-Polri dalam memberikan jaminan keamanan terhadap pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2019, Jumat (19/4/2019).

Tenda yang didirikan oleh Brigadir Umamul Muflich, berlokasi di Kantor PPK di Aula Kecamatan Panyingkiran. Hal ini dikarenakan Kotak Suara dan Surat Suara dari semua desa se-Kecamatan Panyingkiran Kab. Majalengka sudah berada di kantor tersebut dan akan dilaksanakan penghitungan surat suara di tingkat PPK pada hari Jum’at (19/4/2019) setelah Jum’atan dan penghitungan akan dilaksanakan sampai selesai.

Selain pengawalan kotak suara, TNI dan Polri juga akan senantiasa menjaga agar semua kegiatan pada Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Jabar juga mengingatkan agar masyarakat bersama TNI-Polri tetap menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan kegiatan serta menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya.[*]

Comments

comments