Jabar Gelar 17 Pilkada Serentak tahun 2018 Mendatang

oleh -
Pilkada Serentak tahun 2018 Mendatang

BANDUNG, sorotindonesia.com – Pemerintah provinsi Jawa Barat mulai melakukan sosialisasi terkait dengan gelaran Pilkada Serentak tahun 2018 mendatang.

Pada sebuah pengumuman beberapa hari lalu yang diunggah di akun instagram. Humas Jabar menuliskan bahwa di Jawa Barat pada pilkada serentak nanti akan dilaksanakan 17 pemilihan kepala daerah. Yakni Gubernur dan Wakil Gubernur, 6 Walikota dan Wakil Walikota di Bandung, Bogor, Cirebon, Sukabumi, Banjar dan Bekasi. 10 Bupati dan Wakil Bupati di Bogor, Purwakarta, Sumedang, Subang, Bandung Barat, Kuningan, Majalengka, Cirebon, Garut dan Ciamis.

“Tahun 2018 akan menjadi pesta demokrasi terbesar sepanjang sejarah pemilihan kepala daerah di Jawa Barat”, tulis admin humas Jabar.
Ditambahkannya, Pemerintah bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat ini sedang mempersiapkan hajatan itu agar berjalan lancar pada waktunya.

“Pastikan warga menjadi bagian penting Pilkada serentak pada bulan Juni 2018 mendatang, untuk memastikan terpilihnya pemimpin daerah yang legitimate dan pilihan rakyat”, pesannya.

Warga yang memiliki hak pilih adalah yang ber-KTP elektronik atau surat keterangan hak pilih. (Red.)

Comments

comments