Inka Christie Dan /Rif Siap Ramaikan Pergantian Tahun Di Four Points Bandung

oleh -
Inka Christie Dan /Rif Siap Ramaikan Pergantian Tahun Di Four Points Bandung
Inka Christie dan /rif saat gelaran konferensi pers gelaran special concert malam pergantian tahun di Four Points By Sheraton Bandung, Jl. Ir. H. Djuanda (Dago), Kota Bandung, beberapa waktu lalu. [Foto/dok. Istimewa]

BANDUNG,- Penyanyi legendaris tanah air asal kota kembang Bandung, Inka Christie dan grup musik rock /rif, siap hadirkan kegembiraan malam pergantian tahun di Four Points By Sheraton Bandung, Jl. Ir. H. Djuanda, Kota Bandung.

Kabar gembira tersebut diungkapkan langsung oleh Inka Christie dan /rif serta manajemen Four Points saat mengadakan konferensi pers bersama di akhir minggu pertama bulan Desember.

“/rif dan Inka akan memberikan penampilan spesialnya di Ballroom kami, di lantai MR satu lantai diatas lobby,” kata Emi Rusmiati, General Manager Four Points Bandung.

“Kapasitas total untuk intimate concert nanti adalah kurang lebih 300 orang,” terangnya.

Dikatakan lebih lanjut oleh Emi, untuk gelaran concert tersebut telah disiapkan dua paket yang berbeda untuk para tamu.

“Kami siapkan dua paket berbeda, tanpa kamar dan juga dengan kamar. Jadi, concert itu tidak hanya bisa dinikmati oleh tamu yang menginap, para tamu yang hanya ingin menikmati malam pergantian tahun bersama Inka Christie dan /rif juga bisa ikut serta,” jelas Emi Rusmiati.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati sajian menu All-U-Can-Eat special Tahun Baru kreasi dari Executive Chef Four Points Bandung, Andi Nuraji, yang dapat dinikmati sebelum konser dimulai.

“Kami telah mempersiapkan sajian makanan local dan western dalam buffet special Tahun Baru 2020 dengan signature dish seperti Beef Wellington, Seafood on Ice, Roast Turkey, Roast Leg of Lamb, Croquembouche, serta makanan lainnya mulai dari Appetizer, Soup, Main Course hingga Dessert. Kami ingin para tamu dapat menikmati makanan yang enak di penghujung akhir tahun 2019 ini, sehingga meninggalkan kesan dan memori yang baik untuk dikenang selama mengunjungi Hotel kami,” urai Chef Andi.

“Untuk ikut menikmati sajian gala dinner dan intimate New Year’s Eve moment bersama /rif dan Inka Christie, cukup membayar Rp 688.000++/orang. Dapatkan juga room package mulai dari Rp 2.800.000++/kamar/malam untuk dapat menikmati nyamannya menginap di kamar Four Points Bandung dengan fasilitas Four Signature Bed khas Brand Four Points,” beber Emi Rusmiati.

Hotel Four Points by Sheraton Bandung sendiri telah konsisten selama 4 tahun berturut-turut untuk menyelenggarakan acara pergantian Tahun Baru dengan mengundang artis nasional.

Tahun ini Four Points Bandung mengundang band legendaris asal Bandung /rif yang populer dengan album pertamanya yang berjudul Radja, juga lagu di album keduanya dengan lagu yang berjudul Lo Toe Ye.

Selain itu juga penyanyi Inka Christie, dikenal sebagai lady rocker era 90-an yang menghebohkan jagat musik nasional saat mengeluarkan singel berduet dengan Amy Search di lagu yang berjudul Cinta Kita.

Jika ingin informasi lebih lanjut untuk acara tersebut, Hotel Four Points Bandung menyediakan layanan dengan menghubungi Malinda Dinangrit at +62 22 87 330 330 atau email ke malinda.dinangrit@fourpointshotels.com.

****

Comments

comments