Ini, Tempat Istimewa Liburan Idul Fitri Di Kota Bandung

oleh
Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung sebagai salasatu destinasi istimewa mengisi liburan lebaran Idul Fitri di Kota Bandung
Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung sebagai salasatu destinasi istimewa mengisi liburan Idul Fitri di Kota Bandung

BANDUNG,- Liburan Idul Fitri merupakan salah satu liburan yang paling dinantikan bukan hanya oleh umat muslim saja, tetapi oleh seluruh kalangan masyarakat. Hal ini karena pada periode Idul Fitri kebanyakan orang berkesempatan untuk mendapatkan hari libur yang lebih panjang. Terlebih lagi liburan Idul Fitri tahun 2018 ini memiliki periode lebih panjang karena bertepatan dengan liburan kenaikan kelas bagi anak-anak yang bersekolah.

Trans Studio Bandung menambah kemeriahan liburan Idul Fitri kali ini bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya ke-7 yang jatuh pada tanggal 18 Juni 2018. Untuk itu, destinasi liburan ternama di Kota Bandung ini memberikan banyak sekali hadiah spesial bagi pengunjungnya.

“Hadiah spesial tersebut adalah bermacam-macam hadiah yang akan langsung dibagikan di tanggal 18 Juni 2018, diantaranya goody bag yang akan diberikan kepada pengunjung yang mengikuti permainan yang diadakan di dalam area Trans Studio Bandung. Lalu ada juga VIP access untuk pengunjung pertama di tanggal tersebut, dan yang menjadikan tanggal 18 Juni lebih spesial lagi, ada kue ulang tahun raksasa yang akan dibagikan pada puncak perayaan di jam 16.00 bersamaan dengan pertunjukan The Magical Parade Of Zoo Crew,” terang Fanny Karmarani, Public and Media Relation pada rilisnya, Kamis (14/6/2018).

Setelah perayaan ulang tahun yang ke-7, Trans Studio Bandung juga mengadakan acara Nonton Bareng Piala Dunia 2018 di sepanjang Juni pada tanggal 20 (Portugal vs Maroko), 22 (Brazil vs Kosta Rika) dan tanggal 24 (Inggris vs Panama), jam 18.30 – 21.00 di Amphitheater.

Acara nobar ini turut dimeriahkan oleh penampilan modern dance, beragam games serta kuis, para pengunjung yang sudah ada di dalam area Trans Studio Bandung tidak perlu membayar lagi untuk mengikuti acara ini sehingga semakin banyak pertunjukan yang bisa disaksikan mulai dari pagi hari hingga malam.

Selain itu, seperti biasa di setiap tahunnya Trans Studio Bandung selalu menghibur para pengunjung dengan pertunjukan spesial berkelas internasional untuk memberikan pengalaman liburan yang berbeda.

Pada liburan Idul Fitri kali ini, Trans Studio Bandung mendatangkan sekelompok ahli akrobat dari negeri Cina dengan pertunjukan sirkus bertajuk DREAMLAND. Pertunjukan sirkus yang ceria dan penuh warna ini akan hadir setiap hari dari pukul 15.00 mulai tanggal 14 Juni – 14 Juli 2018 di Amphitheater.

“Bagi yang mempertanyakan harga tiket untuk menyaksikan sirkus internasional ini, tidak perlu kuatir karena semua pengunjung yang sudah masuk ke dalam area Trans Studio Bandung dapat menyaksikan DREAMLAND tanpa harus membayar tiket tambahan. Untuk harga tiket masuk Trans Studio Bandung sendiri mulai dari tanggal 9 Juni – 15 Juli 2018 dibanderol dengan harga Rp. 280.000 dengan jam operasional mulai jam 09.00 – 21.00 WIB. Tetapi khusus di hari pertama Idul Fitri (15 Juni 2018), Trans Studio Bandung buka mulai jam 12.00 – 21.00. Harga tiket tersebut sudah termasuk bermain semua wahana sepuasnya dan menyaksikan semua pertunjukan tanpa harus membayar lagi. Tentu saja dengan adanya pertunjukan sirkus DREAMLAND dan jam operasional yang lebih panjang, harga tersebut bisa dibilang cukup murah dan bisa membuat pengalaman berlibur Anda dan keluarga menjadi lebih seru,” pungkas Fanny. (***)

Comments

comments