Ini Dia, Kuda Hitam di Bursa Pilgub Jabar 2018

oleh

Bandung – Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin dan Eka Santosa adalah dua orang tokoh nasional asal Jawa Barat yang “diam-diam” sudah menjalin komunikasi secara intens dibeberapa waktu kebelakang. Keduanya juga sudah beberapa kali “kepergok” oleh wartawan kala sedang berdikusi diluar ruangan.

Mereka sebelumnya digadang-gadang akan maju sebagai kandidat pasangan calon (paslon) di Pigub Jabar 2018. Pada hari, Kamis (23/11/2017), keduanya tampak sedang duduk berbincang di bangku yang sederhana disalasatu sudut Kota Bandung, tepatnya bangku milik warga di blok pemukiman Nyublek, berada dipinggiran Jl. A.H Nasution, tidak jauh dari LP Sukamiskin.

“Ini untuk kesekian-kali kami bertemu, kembali menyatukan visi dan misi, di antaranya untuk maju ke pilgub Jabar 2018,” ungkap Tatang Zaenudin yang akrab disapa Kang Tatang saat ditanya oleh wartawan. Tatang sebelumnya pernah menjabat sebagai Deputi Operasi Basarnas.

Menurutnya, modal dasar maju ke Pilgub Jabar 2018 adalah dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. “Begini, intinya bila 08 (sebutan khusus Prabowo) belum mencabut dukungan pada saya ke Jabar satu, saya tidak akan menghentikannya,” tegas Tatang.

Comments

comments