IMI Jabar Apresiasi Gelaran Trail Adventure HUT Kodam III/Siliwangi

oleh -

BANDUNG, IMI Jabar berikan apresiasi atas suksesnya gelaran Trail Adventure dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi yang ke-71 di Pusdikif Cipatat Kab. Bandung Barat, (7/5).

Ketua Pengprov IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jabar Fachrul Sarman menyatakan hal tersebut kepada sorotindonesia disela gelaran Trail Adventure. “Kita dari IMI Jabar sangat mengapresiasi acara ini”, ujarnya.

“Kebetulan program IMI Jabar kedepan adalah membangun komunikasi dan koordinasi yang baik antara instansi pemerintah, khususnya dengan TNI dan Polri. Acara ini memang mendapatkan ijin rekomendasi dari IMI Jabar, kedepannya kami menginginkan acara-acara andalan seperti HUT TNI atau HUT Bhayangkara dikemas menjadi agenda IMI Jabar. Apalagi kami dan pejabat TNI/Polri cukup dekat dan tidak ada kendala”, urai Fachrul.

Selain itu, diharapkan oleh Fachrul, acara ini bisa produktif, bisa menjadi industri kreatif. Dari ribuan starter yang hadir saat ini, sebetulnya dianggap sebagai partisipasi yang masiv. “Nah, kita berharap ada impact-nya pada masyarakat setempat dari kegiatan ini”, ucapnya.

Dari sisi lain dijelaskan oleh Fachrul, IMI Jawa Barat sebagai regulator tidak hanya fokus pada olahraganya saja dan wisata, tetapi juga program. “Jangan lupa, dalam satu tahun kegiatan IMI Jabar itu satu trilyun, dan tidak melibatkan sama sekali pemerintah”, tegasnya.

“Kami sudah bertemu dengan Gubernur saat pelantikan kepengurusan kami kemarin. Insya Allah kedepannya pemerintah sudah akan membuka. Kebetulan kemarin KONI dan Pemda Jabar sudah menyatakan ikut dengan program IMI Jawa Barat”, jelasnya.

“Oleh karena itu, walau kegiatan ini dilakukan secara mandiri oleh panitia dan peserta, pihaknya sekali lagi memberikan apresiasi terhadap Kodam Siliwangi atas gelaran trail adventure ini”, pungkas Fachrul.

Comments

comments