Ichan Pratama Menangkan Kompetisi Bandung Brewers Cup 2017

oleh

BANDUNG – Ichan Pratama dari Kiwari Farmers akhirnya terpilih menjadi yang terbaik di kompetisi Bandung Brewers Cup ke 3 tahun 2017, yang digelar selama tiga hari di The Soko Coffee Shop Tea Chocolate (Wisma Joglo) Jl Dago Resort Pakar, Bandung.

Sebanyak 96 peserta yang berpartisipasi pada gelaran ini, penilaian dibagi dalam dua babak penilaian, dari mulai compulsory, yang diterapkan dalam babak penyisihan, dan babak open service dalam partai semi final dan final. Ada 17 dewan juri yang menilai hasil para peserta lomba yang diketuai oleh Adi W Taroepratjeka.

Babak semifinal sendiri terdiri dari 12 peserta dengan skor teratas dari 96 peserta, sampai akhirnya terpilihlah tiga orang grand finalis.

Setelah melalui proses penilaian yang cukup alot ini, akhirnya terpilihlah Ichan Pratama dari Kiwari Farmers, sebagai juara pertama pada gelaran Bandung Brewers Cup 3 ini, Juara dua diraih oleh Cubung Hanito dari Wisangkopi Jakarta, dan juara 3 diboyong oleh Rifqi Hawari yang mewakili peserta independent.

Dengan dipilihnya Ichan Pratama sebagai Best Brewer Of Bandung Brewers Cup 3, sekaligus menandai berakhirnya acara seru yang digelar dari mulai tanggal 15 Desember hingga 17 Desember 2017 ini.

Banyak ragam menarik selama pergelaran kompetisi disini, yang tidak hanya berfokus pada para peserta yang berlomba saja, namun juga pengunjung dan tim peserta disuguhkan sesi Talk Show, yang membahas seputaran kopi, dan tips persiapan mengikuti kompetisi dari sumber yang memang ahlinya, seperti misalnya Doddy Samsura, John Chendra, Ryan Wibawa, Eko Purnomowidi, Mirza Luqman, dan Faisal R Siradj, yang bertindak sebagai moderator acara.

Selain itu, selama acara BBrC ke-3 ini juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi dan grup musik ternama, seperti HMGNC, 4 Peniti, Ammy Kurniawan, Rockligion, Light Dancer By GYBD, Sanggar 10, dan pemandu acara yang dikenal seru, Eddi Brokoli. [Rls/St]

Performance Ammy Kurniawan digelaran Bandung Brewers Cup 3 di The Soko, Dago Resort.

 

Comments

comments