Peringati HUT Kodam Siliwangi, Kodim 0618/BS Bagikan Paket Sembako dan Gelar Karbak

oleh -
HUT Kodam

BANDUNG, Dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi, Dandim 0618/BS Kolonel Inf Sugiyono menyerahkan secara simbolis 100 paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Balong Gede Kecamatan Regol Kota Bandung.

Pada kesempatan itu Dandim juga memimpin karya bakti ( Karbak ) pembersihan sepanjang jalan Pasundan dan melaksanakan pengecatan Masjid Darussalam di RT 03/RW 04 Kelurahan Balong Gede Kecamatan Regol, Jum’at ( 12/5 ).

Pada saat mengambil apel kesiapan Dandim menyampaikan, “Dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi Ke-71 Kodim 0618/BS mengadakan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat Kecamat Regol dan Kecamatan Lengkong yang masih belum berkecukupan, diharapkan pemberian sembako ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat,” ujarnya. Dandim menambahkan bahwa disamping memberikan sembako pihaknya juga mengadakan kegiatan pembersihan sepanjang jalan Pasundan dan pengecetan Masjid Darussalam. “Kebetulan hari ini adalah hari Jum’at, merupakan hari yang baik, jadi mari sama-sama kita bekerja dengan ikhlas, sehingga tidak terasa berat dan menjadikan ibadah,” ajak Dandim.

Sebanyak 230 orang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya personel dari Kodim 0618/BS, Koramil 1804/Regol – Lengkong, Kecamatan Regol, Kecamatan Lengkong, Kelurahan se-Kecamatan Regol dan Lengkong, Polsek Regol, Gober, Linmas, Ibu-ibu PKK, ormas, OKP, STKS dan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1804/ Regol – Lengkong Mayor Cba(K) Rebeka Silalahi,
Kapolsek Regol Kompol Yana, Camat Regol Iwan Sumaryana, Para Danramil, Para Pasi, Lurah Moh. Sohib, SIP. Kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan aman. (pr/gun)

Comments

comments