Hotel Novita Menyampaikan Permintaan Maaf

Hotel Novita Menyampaikan Permintaan Maaf

Terkait ditemukannya ornamen Natal yang bertuliskan Lafaz Allah, Hotel Novita Menyampaikan Permintaan Maaf pada pertemuan yang diselenggarakan Wali Kota Jambi, Senin (26/12/16).

Pertemuan yang diadakan oleh Wali Kota Jambi dihadiri oleh beberapa Ormas Agama, Manajemen Hotel Hovita dan Polisi. Pertemuan tersebut untuk membicarakan tentang oranamen Natal yang ditemukan pada tanggal 24 Desember 2016.

“Kami segenap jajaran manajemen hotel meminta maaf. Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut,” kata Khusaeri Seger selaku General Manajer Hotel Novita.

Menurut Manajemen Hotel Novita ornamen sudah dipasang sejak tanggal 15 Desember 2016. Namun pihaknya tidak mengetahui adanya berubahan sehingga terdapat tulisan Lafaz Allah pada ornamen Natal tersebut.

Kendati Manajemen hotel telah menyampaikan permintaan maaf pada pertemuan tersebut. Wali Kota Jambi meminta agar permintaan maaf disampaikan secara luas, ke beberapa media cetak dan media elektronik agar dapat diketahui oleh masyarakat. Namun penyelidikan dan proses hukum tetap berjalan, tegas Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Polresta Jambi hingga saat ini masih mengembangkan penyelidikan dan terus memanggil beberapa saksi untuk mengungkap kasus terkait. (pr/SII)

Baca:   Pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.