Hermanto, Anggota Polres Banjar Menerima Kenaikan Pangkat Menjadi Kompol

oleh
Hermanto yang menerima kenaikan pangkat dari AKP naik satu tingkat menjadi Kompol

Banjar, (SI) – Polri memberikan penghargaan dan kenaikan pangkat terhadap anggotanya, yang mendapat kenaikan pangkat kali ini salasatunya adalah AKP Hermanto, semula berpangkat AKP kini resmi menyandang pangkat Kompol. Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin oleh Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmuloh mewakili Kapolres Banjar AKBP Matrius, Senin (02/04/2018), bertempat di lapangan Apel Mapolres Banjar Polda Jabar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kabag, para Kasat fungsi, Kapolsek Jajaran, serta para Perwira, Brigadir, Bhayangkari dan ASN Polres Banjar.

Dalam amanatnya, Kapolres Banjar AKBP Matrius yang dibacakan Waka Polres Banjar menyampaikan bahwa penghargaan merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri, namun bukan merupakan hak mutlak personel setiap menjelang purna tugas bisa naik pangkat pengabdian. Pangkat penghargaan di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela, amanatnya.

Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmulloh saat memimpin upacara kenaikan pangkat

Kompol Ade juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Kompol Hermanto yang telah diraih. Hal Ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa pensiun serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan yang Maha Esa.

“Saya mengharapkan Kompol Hermanto tetap bisa menjadi motivator kepada anggota Polri yang lain terutama yang masih aktif dan menjembatani tugas-tugas Polri terutama di bidang kemitraan di tengah-tengah masyarakat agar tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri,” Pungkas Kompol Ade Najmulloh (*)

Comments

comments