Heboh! Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Buktikan Janji Potong Payudaranya

oleh -
Heboh! Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Buktikan Janji Potong Payudaranya
Heboh! Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Buktikan Janji Potong Payudaranya

Jakarta.sorotindonesia.com— Heboh, Anies-Sandi menang, seorang wanita yang tidak diketahui namanya ini akan buktikan janji untuk memotong payudaranya, Rabu 19/4/2017.

Awalnya wanita ini dalam video berdurasi 2 menit sempat viral saat menjelang hari pencoblosan Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta.

Dalam video yang diunggah oleh Arivano wanita itu memulai  dengan menyapa seseorang yang ia sebut “Linglung”. Ia mengatakan Linglung berniat memotong telinga dan hidungnya jika pasangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok – Djarot Saiful Hidayat menang dalam Pilkada. “Nah sekarang, saya, emak-emak, seandainya Anies-Sandi besok menang, saya rela potong payudara saya,” kata dia. “Kalau nanti potong payudaraku itu nanti saksinya, Pak Joko Lidir.”

Ia kemudian bernyanyi “Potong Kue” namun mengganti liriknya. “Potong susu saya, potong susu saya, potong susu saya kalau Anies-Sandi menang.” Lirik yang sama dia nyanyikan untuk lagu “Topi Saya Bundar”.

Menjelang akhir video, ia mengingatkan Linglung untuk menepati ucapannya jika pasangan inkumben menang. Namun jika sebaliknya, ia siap menepati janjinya memotong payudara. Wanita itu meminta tim relawan pasangan Anies – Sandi untuk mencarinya jika pasangan yang mereka usung menang. “Potong kuping mah kecil. Potong telinga kecil. Saya berani potong susu,” katanya.

Video tersebut telah  ditonton sebanyak 7.415 kali, dan sudah diunggah ulang oleh akun lainnya, sehingga viral. Banyak komentar panas terhadap video tersebut diantaranya, “terbukti potong”, “ngeri”,”kurang waras”, “wanita ahokers” dan sebagainya.

 

 

Dalam video kedua kali ini ia dengan gamblangnya mengatakan ia akan menepati janjinya untuk memotong payudaranya, iapun juga mengucapkan selamat kepada paslon Anies-Sandi yang akan memimpin Jakarta sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Saya sangat  berterimakasih Jakarta aman dan damai  dan buat para relawan Anies-Sandi saya akan buktikan saya akan potong payudara saya,,,…………….. alasannya karena memang saya telah terkena kanker payudara, “Tukas wanita yang akun lain menyebutnya sebagai nama Sarinah itu.

Saat ini “Sarinah” sedang konsul kepada dokter ahli onkologi, terkait penyakit kanker payudara yang dideritanya.

 

(Gnd-Bhq)

Comments

comments