Harmen, S.Pd Terpilih Sebagai Ketua Cabang PGRI

Harmen, S.Pd Terpilih Sebagai Ketua Cabang PGRI
Ketua PGRI Kab. Murung Raya Dr. YULIANUS Saat Melantik Dan Mengukuhkan Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Tanah Siang Kabupaten Murung Raya, Selasa (22/11/2016)

Kalimantan Tengah – Murung Raya, Harmen, S.Pd terpilih menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cabang Kecamatan Tanah Siang, dalam acara Konferensi Cabang ( Konfercab ) PGRI Kecamatan Tanah Siang yang digelar Selasa ( 22 / 11 / 2016 ), di Gedung Serba Guna Saripoi Kecamatan Tanah Siang Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Konferensi itu dihadiri ratusan guru dari tingkat PAUD TK, SD, SMP dan SMA baik dari guru – guru kalangan PNS, Guru Honor dan GTT Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah yang terdapat di Kecamatan Tanah Siang Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah. Para perwakilan guru ini melakukan pesta demokrasi untuk menghasilkan suatu keputusan yang dinamis, solid, kreatif, kompetitif serta bermanfaat bagi guru – guru di Kecamatan Tanah Siang.

Dalam acara Konferensi tersebut turut dihadiri oleh Bupati Murung Raya Drs. PERDIE,M.A, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Murung Raya bpk. Drs. INGATNO, S.Sos, Ketua PGRI Kabupaten Murung Raya bpk. Dr. YULIANUS, Ketua IGI Kabupaten Murung Raya bpk. Dr. APRIANTO L. LADJU, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Murung bpk. H. RAHMAN, S.Pd, serta Beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Murung Raya.

Harmen, S.Pd Terpilih Sebagai Ketua Cabang PGRI
Bupati Murung Raya Drs. PERDIE, M.A Foto Bersama Dengan Pengurus PGRI Kabupaten Murung Raya Beserta Pengurus Cabang PGRI Kec. Tanah Siang dan Pengurus Cabang PGRI Kec. U’ut Murung, Selasa (22/11/2016)

Harmen, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, “ Dirinya terpilih menjadi Ketua PGRI Cabang Kecamatan Tanah Siang untuk masa bakti lima tahun kedepan merupakan bukti kepercayaan dari seluruh anggota PGRI Cabang Kecamatan Tanah Siang. Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ini. Dan saya juga banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara Konferensi Cabang ( Konfercab ) ini, “ ucap Harmen dihadapan ratusan guru yang hadir pada waktu itu dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Baca:   75 Persen Siswa Indonesia tak Berprestasi

Sedangkan Bupati Murung Raya dalam sambutan mengatakan, “ Pertama – tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan – rekan guru yang selama ini telah bekerjasama saling memberikan support, semangat, masukan dan saran kepada Pemda Kabupaten Murung Raya khususnya di Bidang Pendidikan telah berjalan dengan sukses, “ kata Bupati.

Perdie melanjutkan, “ Bahwa organisasi guru adalah organisasi profesi, spesialis yang fokusnya mengajar dan mengajar. Sekarang dan kedepan Guru telah dipandang sebagai pekerja profesional yang diukur berdasarkan kinerja. Maka untuk itu eksistensi guru dan perannya dipandang penting dalam mencetak dan menyiapkan generasi muda bangsa yang unggul, kompetitif dan cerdas yang merupakan cita – cita yang tidak bisa ditawar – tawar, “ harapnya. ( Fss / Yud )

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.