Hari Pahlawan Ada Banser Cantik di SPBU

oleh
banser cantik

Kendal – Hari Pahlawan diperingati oleh rakyat Indonesia dengan berbagai kegiatan dan kreativitas. Sebagai pemantik semangat nasionalisme SPBU Jambe Arum Patebon Kendal memperingati hari pahlawan dengan mewajibkan para pegawainya mengenakan kostum dan atribut pahlawan.

Menariknya pegawai cantik memanfaatkan momen tersebut dengan mengenakan seragam banser. Hari Pahlawan Ada Banser Cantik di SPBU sontak menjadi sorotan tersendiri. Tampak foto Selvi bersama sang bintang tersebut diunggah di akun Twitter dengan akun khoirul anwar dengan caption “Sy ngeFans Banser krn konsisten menjaga negeri” Foto Selvi bersama Banser Cantik tersebut juga diunggah di akun jejaring sosial Facebook dengan nama Munifah Rizka Rizky siang tadi (10/11).

Diketahui “Banser” Cantik tersebut bernama Melisa (22) pegawai SPBU asal Pekalongan. Dengan berseragam Banser perempuan tersebut dengan profesional melayani para pembeli bahan bakar. Dalam video pendek yang diunggah dan banyak beredar di WhatsApp menunjukkan kebanggaan wanita asal Pekalongan tersebut terhadap banser yang konsisten dalam menjaga NKRI “saya nge-fans dengan Banser dan bangga dengan Banser” ungkapnya tanpa ragu.

banser cantik

Comments

comments