Hanifah Husein Raih Suara Terbanyak di Pemilihan Lima Presidium Forhati

oleh

Lima presidium Majelis Nasional Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Wati (Forhati) terpilih untuk masa bakti 2017-2022, mereka terpilih dalam Musyawarah Nasional (Munas) Forhati di Ballroom 2 Hotel Santika Dyandra Premiere, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (18/11/17).

Munas Forhati merupakan bagian dari rangkaian Munas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Munas KAHMI) ke X. Sedikitnya ada tiga agenda yang diusung dalam Munas ini antara lain program kerja, memilih ketua presidium, dan evaluasi kerja.

Ketua Panitia Munas KAHMI X, Dwiki Setiyawan mengatakan, Presidium Forhati yang terpilih dengan suara terbanyak adalah Hanifah Husein. Istri dari mantan Menteri Agraria Ferry Mursyidan Baldan tersebut meraih perolehan 137 suara, mengungguli empat presidium terpilih lainnya, yaitu, Kiki Zakiah yang memperoleh 113 suara, Mukminati 88 suara, Luli Barluni 71 suara, dan Nuning Rodiyah 64 suara.

“Jumlah surat suara 141 buah, dengan masing-masing utusan menulis maksimal 5 calon presidium,” terang Dwiki dalam rilisnya, Rabu (22/11/17).

Mantan Ketua Umum PB HMI yang juga mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Ferry Mursyidan Baldan mengucapkan selamat kepada Presidium MN Kohati.

“Semoga amanah dalam memajukan peran perempuan, dalam kemajuan negeri dan mengawal kebijakan pemerintah, agar memberi perlindungan dan memberi ruang pengembangan potensi anak sebagai pemilik masa depan bangsa,” ucap suami dari Hanifah Husein ini. [iwa/st]

Comments

comments