GrabFood, Komitmen Kerjasama Dengan UKM Kuliner Di Kota Bandung

oleh
Mawaddi Lubby, Partner Engagement Executive GRABFOOD
Mawaddi Lubby, Partner Engagement Executive GRAB

BANDUNG,- Dibukanya gerai Sang Pisang, naget pisang kesayangan karya Kaesang Pangarep putera bungsu Presiden Jokowi di Kota Bandung beberapa waktu lalu, menambah celah ekonomi tersendiri dari kerjasamanya dengan perusahaan aplikasi GRAB, khususnya jasa GrabFood.

Gerai kuliner berbahan baku pisang dengan konsep take away yang berlokasi di Braga Citywalk tersebut, semakin memperkaya varian kuliner yang menjadi ciri khas Kota Bandung, terlebih dimudahkan dengan hadirnya mitra GrabFood yang siap melayani jasa pengantaran kepada pelanggan yang ingin menikmati enaknya naget Sang Pisang tanpa harus mengantri didepan gerai, tapi cukup dengan memesannya lewat aplikasi daring terkemuka ini.

“Kami ingin ikut serta mempromosikan GrabFood dan Sang Pisang kepada masyarakat Kota Bandung,” ucap Mawaddi Lubby, Partner Engagement Executive Grab, saat wawancaranya dengan wartawan di acara grand opening Sang Pisang.

“Selain Sang Pisang, kedepannya sudah banyak yang ingin bekerjasama dengan kami di Kota Bandung, kami tidak ingin membatasi siapapun yang ingin bergabung dengan kami untuk mengembangkan dan mempromosikan merchant-nya melalui aplikasi kami,” ungkap Lubby yang berkantor di Gateway Pasteur Gunung Batu.

Menurutnya, pihak Grab sangat terbuka sekali untuk bekerjasama, “Insya Allah, kami akan bekerjasama lagi dengan merchant usaha kuliner di Kota Bandung ini,” jelasnya.

Sebagai perusahaan aplikasi yang memiliki banyak mitra, kerjasama yang dilakukan oleh GrabFood dengan merchant dan gerai kuliner ini bertujuan untuk saling mendukung, “Kerjasama ini tentunya dalam rangka mendukung usaha kecil dan menengah, mendukung usaha kuliner di Kota Bandung untuk semakin maju,” ucap Lubby.

“Nah, kini kita bekerjasama dengan produk Kaesang, yakni Sang Pisang, adalah juga mendukung promosi Sang Pisang ini ke masyarakat Bandung dan sekitarnya melalui aplikasi kami,” sebut Lubby.

Dijelaskan oleh Lubby, untuk pemesanan lewat aplikasi ini cukup mudah, “Ya, dalam aplikasi kami ada fitur selain transportasi adalah makanan (GrabFood), aplikasi ini sendiri sudah bekerjasama dengan Sang Pisang, jadi Sang Pisang sudah ada dalam pilihan menu. Sehingga masyarakat yang ingin memesannya tinggal ketik sesuai dengan nama merchant-nya,” jelasnya.

Menariknya, untuk pemesanan melalui GrabFood, masyarakat bisa mendapatkan promo dan hal-hal menarik lainnya. “Banyak merchant kuliner di Bandung yang sudah bekerjasama dengan kami, ada ribuan,” pungkas Lubby. [St]

Comments

comments