Grab Priangan Timur Gelar Nonton Bareng Final Liga Champions

oleh

Banjar, (SI) – Keluarga Besar Grab Priangan Timur mengadakan nonton bareng final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool. Anggota Grab se Priangan Timur hadir di acara nonton dan sahur bareng tersebut yang digelar malam ini, (26/05/2018), bertempat di Siliwangi Food Market, Kota Tasikmalaya.

Menurut salah seorang pengurus Pesaudaraan Grab Banjar (PGB) Kota Banjar M Hilmi, dari Kota Banjar sendiri sekitar puluhan orang yang akan mengikuti Nobar final Liga Champion dini hari nanti, ucapnya.

“Selain Nobar final Liga Champions ini adalah bentuk silaturahmi antar anggota Grab yang ada di Priangan Timur, Insya Allah kami PGB Banjar akan berangkat ke Kota Tasikmalaya sekitar pukul 20.00 malam ini dan bergabung dengan anggota Grab lainnya”, terang M Hilmi.

Lebih lanjut Hilmi berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mempererat silaturahmi dan persaudaraan, khususnya antara anggota Grab maupun Ojeg Online lainnya, pada umumnya kita bisa mempererat kekeluargaan dengan jasa transfortasi lainnya, harapnya. (Herman)

Comments

comments