Meriah, Gala Premiere Naura & Genk Juara di Bandung

oleh

BANDUNG – Gala Premiere film anak Naura & Genk Juara di Bandung dibanjiri oleh penggemarnya yang digelar di CGV Paskal Square 23, Kota Bandung, Minggu (5/11/2017).

Film Naura & Genk Juara bergenre drama musikal yang di inisiasi Konsorsium Kreatif bersama OKKY hasil karya sutradara Eugene Panji dan produser Handoko Hendroyono, Amalia Prabowo dan Pax Benedanto, dinanti kehadirannya oleh ratusan masyarakat yang tampak sudah mengantri sejak siang hari untuk memperoleh kesempatan pertama menonton film ini di bioskop.

Noura & Genk Juara di CGV Paskal Square 23 Kota Bandung
Antrian warga masyarakat Kota Bandung di CGV Paskal Square 23 yang ingin menyaksikan gala premiere film Naura & Genk Juara serta bertemu langsung dengan para pemeran utamanya di acara meet & greet. Minggu (5/11/2017).

Film ini sendiri direncanakan akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 16 November 2017.

Sebelum gelaran gala premiere hari ini, ternyata lagu-lagu didalam film Noura & Genk Juara sudah lebih dahulu populer dikalangan anak-anak. Ini dibuktikan ketika meet & greet dan pada saat pemutaran film, banyak anak-anak yang secara spontan ikut bernyanyi, Sing Along. 

Gala Premier film Naura dan Genk Juara di CGV Paskal Square 23, Kota Bandung.
Gala Premier film Naura dan Genk Juara di CGV Paskal Square 23, Kota Bandung, dan dihadiri oleh para pemeran utama film ini, didampingi sutradara Eugene Panji dan produser Handoko Hendroyono.

Film Naura & Genk Juara bercerita tentang perjalanan Naura (Adyla Rafa Naura Ayu) bersama Okky (Joshua Rundengan), dan Bimo (Vickram Priyono), mewakili sekolah mereka dalam perlombaan sains yang bertajuk Kemah Kreatif, berlokasi dikawasan Konservasi Alam, Situ Gunung-Gunung Gede.

Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli (Adryan Sulaiman Bima), seorang ranger cilik yang sedang berusaha menggagalkan usaha Trio Licik, Kelompok sindikat perdagangan hewan liar.

Tipu daya Trio Licik akhirnya menyeret Naura, Okky, Bimo, dan Kipli kedalam aksi petualangan mendebarkan. Film ini juga diperankan oleh Shelomita, Totos Rasiti, Kiki Juliar, dan The Baldy’s.

Sebagai sebuah film drama musikal, kali ini Konsorsium Kreatif berkolaborasi dengan musisi handal Andi Rianto. Terdapat 9 lagu yang diaransemen oleh Andi Rianto dan dinyanyikan oleh Naura yang berkolaborasi dengan Genk Juara, Nola B3, Kiki Juliar dan Shelomita. Selain berkolaborasi dengan Andi Rianto sebagai music director, lagu-lagu dalam album soundtrack ini diciptakan oleh Mhala dan Tantra (Numata).

“Selain membuat filmnya, kami juga berupaya membangun ekosistem hiburan dengan membuat buku, album soundtrack, merchandise dan games dari Naura & Genk Juara. Upaya ini kami lakukan untuk menghadirkan paket hiburan yang komplit untuk anak–anak”, jelas Handoko Hendroyono selaku produser.

Buku maupun album OST sudah bisa dibeli di toko Gramedia yang ada diseluruh Indonesia. Film Naura dan Genk Juara juga akan menyelenggarakan Gala Premier di 2 kota lainnya, diantaranya Jakarta (8 November 2017) dan Yogyakarta (12 November 2017). Bagi yang ingin menonton film ini lebih awal, bisa membeli tiket Gala Premier untuk 2 kota tersebut di CGV Grand Indonesia-Jakarta dan CGV Hartono Mall-Yogyakarta. Dibuka juga pre-sale untuk pembelian tiket reguler mulai tanggal 3-15 November dibeberapa site CGV dan Cinema XXI. [Rls/St]

Comments

comments