Fauzi Tewas Setelah Ditikam Di Cimahi Mall

oleh -
Fauzi

CIMAHI, sorotindonesia.com – Kasus penikaman terjadi di Cimahi Mall pada hari, Jumat (3/3), korban penikaman tersebut diketahui bernama Fauzi Mizani Balaputra (26) karyawan RM Halal di Foodcourt Cimahi Mall warga Jl Babakan Sriwijaya Rt 07 Rw 08 Kelurahan Setiamanah Kecamatan Cimahi Tengah kota Cimahi.

Menurut informasi yang dihimpun oleh SII, diduga korban ditikam oleh pelaku berinisial EES (21) security mall yang terjadi di lantai 2 sekira pukul 09.30 Wib. Cerita bermula saat korban mau meminjam sepeda motor kepada Aji (saksi), sesama karyawan food court, kemudian mereka ke lift untuk menuju parkiran sepeda motor.

Ketika keluar dari lift itu, pelaku mendekati korban dan tiba-tiba pelaku mengeluarkan pisau dengan tangan kanannya yang diselipkan dipinggang, dan tanpa banyak bicara langsung menghujamkan pisau itu ke bagian dada dan perut bagian kiri ulu hati korban.

Kaget dengan kejadian tak terduga itu Aji langsung berlari ke arah foodcourt sambil minta bantuan dan sempat dikejar oleh pelaku, namun pelaku langsung melarikan diri lewat tangga darurat Cimahi Mall.

Setelah itu korban segera dibawa ke rumah sakit terdekat yakni RS Dustira sekitar pukul 10.00 Wib oleh saksi dan pihak manajemen Cimahi Mall untuk mendapatkan pertolongan, namun sesampainya di IGD korban dinyatakan telah meninggal dunia, diduga korban meninggal dunia di perjalanan menuju ke rumah sakit dikarenakan banyak kehilangan darah. Jenasah akhirnya di bawa oleh pihak kepolisian dan keluarga ke RS Hasan Sadikin untuk dilakukan otopsi guna kepentingan penyelidikan.

Kapolres Cimahi melalui Kasatreskrim AKP Reza Arifian membenarkan peristiwa itu saat dikonfirmasi oleh wartawan lewat sambungan telepon selulernya, “Kronologis awal, korban turun dari lift (Cimahi Mall) dan saat keluar dari lift sudah di tunggu oleh pelaku yang langsung menusuk korban di dada kiri dan pinggang”, ujarnya.

Menurut Reza, dari hasil penyelidikan, korban dan pelaku sudah saling kenal namun sejauh apa kedekatannya masih didalami oleh pihaknya.

“Saat ini pelaku masih dalam pengejaran, sedangkan motifnya masih dalam penyelidikan”, pungkas Reza. (Stanly)

Comments

comments